nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Diperkuat Pemain Pilar, Persebaya Tetap Bidik Poin di Malang

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 06 Oktober 2018 05:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 06 49 1960448 tak-diperkuat-pemain-pilar-persebaya-tetap-bidik-poin-di-malang-xdiSk33w1T.jpg Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Meski bermain tandang ke markas rivalnya Arema FC, Persebaya Surabaya tetap menargetkan meraih minimal satu poin di laga yang menyita perhatian penonton baik Aremania dan Bonekmania tersebut. Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, mengatakan laga derby Jawa Timur ini benar-benar menjadi perhatian bagi kedua kubu.

"Ini laga memang menyita perhatian bagi Aremania dan Bonekmania. Kami akan semaksimal mungkin bermain untuk mengamankan posisi di klasemen," ujar pria yang disapa Djanur saat konferensi pers di Aula Polres Malang, Sabtu (6/10/2018).

(Baca juga: Kapolres Malang Larang Bonek Datang di Laga Arema vs Persebaya)

 Djadjang Nurdjaman

Djanur pun tetap menargetkan meraih poin dari kandang Singo Edan meski sejumlah pemain pilar Persebaya tengah mengalami cedera dan terancam absen. Akan tetapi, pihaknya telah menyiapkan beberapa pemain pengganti guna mengisi kekosongan yang seharusnya diisi pemain inti.

"Target kami memang meraih minimal satu poin. Anak-anak kami minta berjuang maksimal, meski ada beberapa pemain tidak dapat tampil," tambahnya.

Persebaya Surabaya

Beberapa pemain Bajul Ijo - julukan Persebaya Surabaya- di antaranya Octavio Dutra, OK John, hingga Fandry Imbiri memang dikabarkan tengah mengalami cedera dan terancam absen. Laga derby antara Arema FC vs Persebaya Surabaya dihelat pada Sabtu sore (6/10/2018) pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang

(fmh)

Berita Terkait

Liga 1 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini