Capello Beberkan Dua Nama Pemain yang Sebenarnya Diinginkan Mourinho

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 05 45 1959939 capello-beberkan-dua-nama-pemain-yang-sebenarnya-diinginkan-mourinho-Hu3Cqysiy7.JPG Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: Reuters)

ROMA – Pada bursa transfer musim panas 2018, Manchester United kerap dihubungkan dengan sejumlah pemain untuk direkrut. Utamanya, Man United dihubungkan dengan pemain yang berposisi sebagai bek guna memperekuat lini pertahanan mereka. Sayangnya, hingga bursa transfer berakhir, Man United tak mendapat satu pun bek anyar.

Adapun daftar bek yang dihubungkan dengan Man United pada musim panas 2018 adalah Toby Alderweireld, Harry Maguire, Yerry Mina, hingga Jerome Boateng. Kendati demikian, mantan Pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello, mengungkapkan kalau pemain yang sebenarnya diincar Jose Mourinho bukanlah nama-nama tersebut.

(Baca juga: Fellaini Klaim Semua Pemain Man United Masih Dukung Mourinho)

Milan Skriniar

Capello membeberkan kalau Mourinho sebenarnya sangat bisa untuk merekrut bek Inter Milan, Milan Skriniar dan pemain Napoli, Kalidou Koulibaly. Kedua pemain tersebut merupakan pemain kunci di klub mereka masing-masing dalam menggalang pertahanan. Koulibaly bahkan menjadi bagian dari skuad Napoli yang diturunkan melawan Liverpool dalam ajang Liga Champions 2018-2019 dan menang 1-0.

“Saya bertemu Mourinho saat pertemuan antara manajer musim panas lalu. Dia ingin merekrut dua pemain belakang, yang satu adalah Milan Skriniar dan yang satunya lagi Koulibaly,” beber Capello, seperti dilansir dari Football365, Jumat (5/10/2018).

Kalidou Koulibaly

Meski demikian, keinginan hanya tinggal keinginan. Man United dan Mourinho gagal mendapatkan satu pun pemain anyar untuk mengisi posisi bek tengah. Apabila pada musim panas lalu Mourinho mendapatkan pemain yang diinginkannya, mungkin Man United tak akan terpuruk seperti sekarang ini. Pertahanan Man United musim ini dapat dibilang rapuh. Dari tujuh laga yang telah dimainkan di Liga Inggris, Setan Merah tercatat mengalami kebobolan 12 kali.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini