Griezmann Akui Sedang Berada dalam Performa Terbaiknya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 04 261 1959780 griezmann-akui-sedang-berada-dalam-performa-terbaiknya-vQVk7iE51S.jpg Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

MADRID – Penggawa Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku senang dengan apa yang ia dan timnya capai pada laga kedua Grup A Liga Champions 2018-2019. Menjamu Club Brugge di Estadio Wanda Metropolitano pada Kamis (4/10/2018) dini hari WIB, Griezmann mampu mengantarkan Atletico menang dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, Griezmann mampu menunjukkan kelasnya dengan berkontribusi besar pada kemenangan tim. Pemain berpaspor Prancis tersebut sukses mencetak dua gol yang membuat namanya kembali menuai pujian.

Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

Griezmann mengatakan bahwa dirinya saat ini tengah dalam kondisi yang sangat baik dari sisi mental dan fisik. Selain itu, ia mengaku sangat menikmati pertandingan tersebut. Sehingga hal tersebut membuatnya merasa nyaman untuk mencetak gol.

Baca juga Simeone: Griezmann Pemain Terbaik Dunia!

“Saya dalam kondisi yang sangat baik, secara fisik dan mental. Saya percaya diri dan menikmati bermain dengan rekan tim saya. Saya senang di lapangan dan itu memungkinkan saya untuk membuat perbedaan,” ungkap Griezmann, mengutip dari laman resmi Atletico Madrid, Kamis (4/10/2018).

Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

Dua gol Griezmann pada laga tersebut memang bisa dibilang selalu menjadi penentu. Gol pertamanya yang dicetak pada menit 28 menjadi gol pembuka untuk membuat timnya bersemangat menghadapi waktu tersisa.

Sementara gol kedua yang dicetak pada menit 67 merupakan angin segar bagi Atletico setelah mereka sempat bermain imbang 1-1. Setelah keunggulan 2-1 tersebut, Atletico mampu menambah keunggulan kembali melalui Koke pada menit 90+3.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini