nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo Tepis Isu Kasus Perkosaan yang Terjadi di Las Vegas

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 11:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 03 51 1959017 cristiano-ronaldo-tepis-isu-kasus-perkosaan-yang-terjadi-di-las-vegas-vWtQR5wJQY.jpg Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

TURIN – Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya buka suara mengenai persoalan namanya dikait-kaitkan sebagai pemerkosa model asal Amerika Serikat (AS), yakni Kathryn Mayorga, pada waktu 2009 yang lalu. Menurut pernyataan Ronaldo, semua itu adalah kebohongan. Ia merasa bahwa Mayorga telah memanfaatkan namanya hanya untuk mendulang popularitas.

Ronaldo menipis kabar miring yang mengaitkan namanya itu melalui sebuah video pernyataan di instagram pribadinya. Dalam video tersebut, pemain berpaspor Portugal itu mengatakan bahwa itu semua adalah berita bohong.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Diduga Berikan Uang Tutup Mulut kepada Mayorga

Bahkan, Ronaldo mengatakan bahwa Mayorga hanya ingin menggunakan namanya untuk mempromosikan model asal AS tersebut. Ronaldo pun menanganggapinya dengan santai dan merasa bahwa semuanya akan baik-baik saja.

“Itu bohong (mengenai isu Ronaldo melakukan tindak pemerkosaan kepada Mayorga). Itu adalah berita bohong. Anda hanya ingin mempromisikan diri dengan menggunakan nama saya. Itu hal yang biasa. Mereka ingin menjadi terkenal dengan menggunakan nama saya. Namun itu adalah bagian dari pekerjaannya. Saya adalah orang yang bahagia dan semua baik-baik saja,” kata Ronaldo saat melakukan pernyataan di video instagram pribadinya, Rabu (3/10/2018).

Isu mengenai Ronaldo melakukan pemerkosaan muncul karena Mayorga menceritakan tentang kasus tersebut kepada sebuah majalah asal Jerman, Der Spiegel. Menurut pernyataan Mayorga, ia diperkosa Ronaldo saat pemain tersebut berada di Las Vegas untuk melakukan liburan usai menyelesaikan kepindahan dari Manchester United ke Real Madrid.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini