nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pogba dan Milinkovic-Savic Takkan Gabung Juventus dalam Waktu Dekat

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 00:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 02 51 1958793 pogba-dan-milinkovic-savic-takkan-gabung-juventus-dalam-waktu-dekat-LhuXMqbitp.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

TURIN – Perseteruan dengan Jose Mourinho membuat Paul Pogba dikabarkan akan segera menuju pintu keluar Manchester United. Pasalnya, Pogba dinilai tidak tampil maksimal di Man United. Selain itu, kehadiran Pogba juga dianggap semakin memperburuk keadaan tim. Sejumlah klub pun dikaitkan sebagai pelabuhan Pogba berikutnya, yang salah satunya adalah Juventus.

Juventus menjadi salah satu tim yang paling difavoritkan mendapatkan jasa Pogba. Pasalnya, pemain Timnas Prancis itu pernah bermain di Juve dan mampu menampilkan performa terbaiknya di sana. Sleain itu, Pogba juga disebut tidak keberatan untuk bergabung dengan mantan timnya itu lagi.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Enggan Kembali ke Manchester United?)

Paul Pogba

Kendati demikian, tanggapan berbeda justru datang dari mantan CEO Juventus, Luciano Moggi. Menurutnya, Pogba tak akan bergabung dengan Juve dalamw aktu dekat. Saat ini, Moggi menilai Pogba telah mengalami penurunan kualitas, yang mana membuat Juve akan enggan merekrutnya. Moggi menyebut Pogba lebih banyak adu argument dengan Mourinho ketimbang memikirkan performanya.

Hal yang sama pun terjadi kepada gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Gelandang asal Serbia itu pada musim panas 2018 sempat diisukan bakal direkrut oleh Juve. Akan tetapi, setelah melihat performa Milinkovic-Savic yang sejauh ini di musim 2018-2019 mengalami penurunan, Moggi juga menilai kalau Juve bakal enggan merekrutnya.

Sergej Milinkovic-Savic

“Pogba dan Milinkovic-Savic? Keduanya akan bekerja dengan taktik Allegri, bahkan jika pemain Serbia itu tidak akan melayani Bianconeri hari ini karena dia bukan juara yang membuat perbedaan seperti tahun lalu. Hal yang sama berlaku untuk Pogba, yang lebih banyak berpikir tentang berdebat dengan Mourinho di Manchester daripada bermain,” ucap Moggi, menukil dari Sport Witness, Rabu (3/10/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini