Kepolisian Las Vegas Buka Kembali Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 02 51 1958409 kepolisian-las-vegas-buka-kembali-kasus-pemerkosaan-cristiano-ronaldo-1DJUk6a6i1.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas telah mengonfirmasi bahwa mereka telah membuka kembali penyelidikan atas kasus perkosaan yang melibatkan Cristiano Ronaldo. Hal itu terkuak setelah wanita Amerika, Kathryn Maryoga secara terang-terangan membuka kasus tersebut.

Maryoga secara eksklusif memberi tahu De Speigel bahwa dia diperkosa oleh Ronaldo pada 2009. Insiden tersebut terjadi ketika bintang Portugal itu berada di Las Vegas untuk melakukan liburan, beberapa hari setelah ia menyelesiakan kepindahan dari Manchester United ke Real Madrid.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Kabar tersebut pun menyatakan bahwa mereka telah membuka kembali penyelidikan dengan kasus dugaan pemerkosaan dan telah mencapnya sebagai investigasi yang sedang berlangsung. Investigasi itu pun telah dimulai sejak September 2018.

Baca juga Allegri Penasaran Lihat Juventus Tanpa Ronaldo

“Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas menanggapi panggilan kekerasa seksual pada 13 Juni 2009. Pada saat laporan itu diambil, korban tidak memberikan detektif dengan lokasi insiden atau keterangan tersangka,” tulis pernyataan yang dilansir dari Calciomercato, Selasa (2/10/2018).

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

“Mulai September 2018, kasus telah dibuka kembali dan detektif kami menindaklanjuti informasi yang diberikan oleh korban. Detektif kami menindaklanjuti informasi yang diberikan oleh korban. Ini adalah penyelidikan yang sedang berlangsung,” tambah pernyataan tersebut.

Ronaldo dan pengacaranya pun langsung membantah tuduhan tersebut setelah beberapa jam adanya pernyataan tersbebut. Bintang Juventus itu membantah laporan tersebut dan menyebut tuduhan terhadapnya palsu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini