nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emery Puji Penampilan Timnya Saat Tumbangkan Everton

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 24 September 2018 14:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 24 45 1954826 emery-puji-penampilan-timnya-saat-tumbangkan-everton-c3sFAN7BZy.JPG Pelatih Arsenal, Unai Emery (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku sangat senang dengan apa yang ditampilkan timnya saat menjamu Everton di Emirates Stadium, Minggu 23 September dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Pada laga tersebut, The Gunners –julukan Arsenal– sukses menyikat tim tamu dengan dua gol tanpa balas.

Kemenangan atas Everton tersebut sekaligus membawa Arsenal melanjutkan torehan positifnya usai kembali dari ajang Liga Eropa beberapa hari lalu. Hasil positif itu juga yang membuat Emery melayangkan pujiannya kepada para pemainnya.

Eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu mengaku timnya bermain sangat baikk pada laga tersebut. Pujian khusus juga tunjukkan kepada Lucas Torreirea, Petr Cech, dan Alexandrea Lacazette yang ia nilai tampil cukup dominan pada laga tersebut.

BACA JUGA: Performa Cech di Laga Arsenal vs Everton Tuai Pujian

“Torreira bermain dengan sangat baik tanpa membuat kesalahan. Saat itu saya sempat khawatir karena dia mendapat kartu kuning, ternyata dia tetap bermain dengan disiplin sepanjang laga tanpa melakukan kesalahan. Petr Cech terpilih sebagai Man of the Match? Saya sangat senang dengan penjaga gawang yang saya milik, dan saya juga sangat puas performa yang sudah dipentaskannya,” ujar Emery melansir dari Goal.com, Senin (24/9/2019).

“Lacazette? Saya sempat berpikir untuk menggantinya di babak kedua, tapi kemudian dia bermain dengan cukup baik setelahnya Itulah sepakbola. Dia juga kemudian mencetak gol. Saya menundanya dan berpikir tentang apa yang kami butuhkan selanjutnya," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini