nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Ingin Barter Dybala dengan Pogba

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 17 September 2018 02:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 17 51 1951316 juventus-ingin-barter-dybala-dengan-pogba-PUd3AwI52s.jpg Paul Pogba dan Paulo Dybala (Foto: Getty Images)

TURIN – Raksasa Italia, Juventus, tampak ingin memanfaatkan situasi yang dialami oleh Paul Pogba di Manchester United guna memulangkannya ke Turin. Si Nyonya Tua siap melakukan pertukaran pemain plus uang tunai agar Setan Merah mau bernegosiasi soal Pogba.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba pindah ke Juventus pada 2012 dengan status bebas transfer. Il Polpo lantas pulang ke Manchester United pada 2016 dengan total biaya transfer senilai 89 juta poundsterling (setara Rp1,7 triliun).

(Baca juga: Pulangkan Pogba, Juventus Tawarkan Uang Plus Pjanic)

Paul Pogba

Akan tetapi, hubungan Pogba dengan Manajer Jose Mourinho disebut-sebut retak pada musim panas lalu. Sebab, pria asal Portugal itu enggan memberikan ucapan selamat setelah pemainnya berhasil menjuarai Piala Dunia 2018 bareng tim nasional (Timnas) Prancis.

Melansir dari Talk Sport, Senin (17/9/2018), Juventus siap melakukan pertukaran pemain guna memulangkan Pogba. Tidak main-main, sebab pemain yang ditawarkan untuk barter adalah Paulo Dybala!

Paulo Dybala

Menurut situs Transfermarkt, harga Pogba saat ini mencapai 80 juta poundsterling sementara Paulo Dybala setara 100 juta poundsterling. Juventus optimis paket barter kedua pemain akan membuat Man United tertarik untuk berunding di meja negosiasi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini