nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Sassuolo: Gol Ronaldo Hanya Keberuntungan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 17 September 2018 00:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 17 47 1951318 pelatih-sassuolo-gol-ronaldo-hanya-keberuntungan-QaIX7XYq0f.JPG Ronaldo borong dua gol ke gawang Sassuolo di ajang Liga Italia 2018-2019 (Foto: Reuters))

TURIN – Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol pertamanya bagi Juventus di ajang Liga Italia 2018-2019. Tidak hanya satu, bintang Portugal itu bahkan memborong dua gol sekaligus saat Bianconeri menjamu Sassuolo di Allianz Arena, Minggu 16 September 2018 dalam lanjutan pekan keempat Liga Italia 2018-2019.

Pada laga tersebut, Juve sukses membungkam tim tamu dengan skor tipis 2-1. Kendati begitu, pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi menilai, gol pertama Juve yang dicetak oleh Ronaldo hanyalah sebuah keberuntungan.

"Saya sangat senang dengan penampilan tim, jelas bahwa kekalahan itu mengganggu saya, tetapi kami tahu kami harus bermain melawan yang terbaik. Saya sedih dengan cara kami kebobolan gol pertama, bagaimana rebound itu terjadi. Saya pikir itu adalah momen keberuntungan Cristiano Ronaldo,” ujar De Zerbi seperti dilansir dari Calcio Mercarto, Senin (17/9/2018).

BACA JUGA: Bahagianya Ronaldo Usai Cetak Gol Pertama buat Juventus

“Kemudian kami mengalami yang kedua pada serangan balik, tetapi itu berarti kami harus menggeser permainan kami. Kami mulai bermain lebih baik, kesulitan besar yang Anda temukan ketika Anda menghadapi Juventus adalah bahwa mereka tidak memberikan referensi yang jelas, Anda tidak dapat mempersiapkannya seperti pertandingan lain,” pungkasnya.

Akan tetapi, meski Sassuolo gagal meraih poin penuh di Allianz Arena, De Zerbi mengaku cukup puas dengan penampilan para pemainnnya di lapangan. Pelatih asal Italia itu cukup senang karena timnya mampu memberikan perlawanan pada pertandingan tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini