nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pantau Situasi, Man United Siap Angkut Ozil Januari 2019

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 17 September 2018 01:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 17 45 1951313 pantau-situasi-man-united-siap-angkut-ozil-januari-2019-coTMHROBVu.JPG Gelandang Arsenal Mesut Ozil (Foto: Scott Heppell/Reuters)

MANCHESTER – Raksasa Inggris, Manchester United, kembali dikabarkan tertarik untuk meminang playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Setan Merah disebut akan berusaha mendaratkan pria asal Jerman itu ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin 2019.

Ketertarikan Man United terhadap Ozil sesungguhnya sudah berhembus sejak musim lalu di mana sang pemain menggantung perpanjangan kontraknya. The Red Devils sudah siap mendekati secara personal pada Januari 2018 sebelum akhirnya pria berdarah Turki itu memperpanjang kontrak di Arsenal.

(Baca juga: Ozil: Saya Senang Bermain untuk Emery)

Mesut Ozil dan Unai Emery

Melansir dari Talk Sport, Senin (17/9/2018), Man United coba memanfaatkan situasi yang sedang dialami Ozil dengan pelatih anyar Arsenal, Unai Emery. Sebab, pria asal Spanyol itu terus menuntut sesuatu yang lebih dari para pemainnya, termasuk Mesut Ozil.

Retaknya hubungan antara Ozil dengan Emery terus dipantau oleh Man United. Apalagi, pemain berusia 29 tahun itu punya hubungan yang harmonis dengan Manajer Man United, Jose Mourinho, saat keduanya sama-sama bernaung di Real Madrid.

Mesut Ozil

Baik Ozil dan Emery sama-sama coba menepis kabar keretakan tersebut. Pun begitu, satu permasalahan besar yang muncul bisa saja menjadi pintu keluar bagi Mesut Ozil pada Januari 2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini