nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kante Beberkan Dirinya Tolak Tawaran PSG

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 20:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 16 51 1951276 kante-beberkan-dirinya-tolak-tawaran-psg-fw3qBGPPDW.jpg NGolo Kante (Foto: AFP)

LONDON – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, merupakan salah satu pemain yang berpengaruh besar dalam kesuksesan Timnas Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Tak ayal, begitu perhelatan Piala Dunia 2018 selesai, Kante langsung menjadi buruan sejumlah klub top Eropa, yang mana salah satunya adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Kante sendiri mengakui kalau ia sempat melakukan kontak dengan pihak PSG terkait transfer. Akan tetapi, gelandang 27 tahun itu pada akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Chelsea. Kante menjelaskan bahwa ia sama sekali tidak terpikirkan untuk berganti klub setelah gelaran Piala Dunia 2018.

(Baca juga: Hazard Kerasan Main di Bawah Asuhan Maurizio Sarri)

N'Golo Kante

Bagi Kante, Chelsea adalah klub yang tepat baginya. Setelah melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen Chelsea, Kante pun semakin yakin dengan pilihannya untuk bertahan membela The Blues. Dengan kata lain, mantan gelandang Leicester City itu menolak tawaran yang diberikan oleh PSG.

“Tidak ada keinginan khusus bagi saya untuk pergi ke suatu tempat setelah Piala Dunia. Memang ada minat dari klub lain, tetapi semuanya jelas setelah berbicara dengan Chelsea - klub mengandalkan saya dan saya merasa baik di sini,” ungkap Kante, seperti dilansir dari ESPN, Minggu (16/9/2018).

N'Golo Kante vs Man United

"Langkah logis berikutnya adalah melanjutkan dengan Chelsea. Ada beberapa kontak dengan PSG, ya. Namun, setelah berdiskusi dengan Chelsea, saya menyadari bahwa hal utama bagi saya adalah merasa baik di mana saya berada dan saya di sini sekarang. Saya dengan Chelsea - tinggal bersama Chelsea bagus untuk saya,” tukas Kante.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini