nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap Jadi Pahlawan Madrid, Isco: Banyak yang Lebih Baik dari Saya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 21:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 16 46 1951281 dianggap-jadi-pahlawan-madrid-isco-banyak-yang-lebih-baik-dari-saya-E7m6O71F5s.JPG Pengawa Real Madrid. Isco Allarcon (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid berhasil terhindar dari jurang kekalahan ketika bertamu ke San Memes Stadium, markas Athletic Bilbao, Minggu (16/9/2018) dalam lanjutan pekan keempat Liga Spanyol 2018-2019. Madrid yang berstatus sebagai tim tamu terlihat kepayahan meladeni permainan cepat tim tuan rumah sejak awal laga.

Skuad besutan Julen Lopetegui bahkan sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama setelah winger Bilbao, Iker Muniain berhasil memanfaatkan bola kemelut di depan gawang Madrid. Sementara itu, Toni Kroos dan kolega terus berusaha untuk menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Akan tetapi usaha mereka belum berbuah hasil. Los Blancos –julukan Madrid– baru bisa menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua melalui aksi gelandang mereka, Isco Alarcon, yang sukses memanfaatkan umpan terarah dari rekan satu timnya, Gareth Bale.

BACA JUGA: Ramos Kecewa Madrid Ditahan Imbang Athletic Bilbao

Kedua tim terus berusaha mencetak gol kemenangan. Alhasil, jual beli serangan terus terjadi sepanjang babak kedua. Akan tetapi, hingga laga usai kedua tim tak mampu menambah pundi-pundi gol mereka.

Sumbangan satu gol dari Isco sontak membawa Madrid lolos dari jurang kekalahan pada laga tersebut. Berkat aksinya, pemain asal Spanyol itu pun mendapat banyak pujian. Meski begitu, pemain 26 tahun itu lebih memilih untuk rendah diri.

“Tim bukan hanya saya. Ada pemain lain yang mungkin lebih baik dari saya dan itu sebabnya pelatih memberi nama XI-nya. Semua hal tentang Lopetegui memilih Isco dan 10 lainnya adalah apa yang Anda (wartawan) katakan,” jelas Isco melansir dari Sportsmole, Minggu (16/9/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini