nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramos Kecewa Madrid Ditahan Imbang Athletic Bilbao

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 18:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 16 46 1951244 ramos-kecewa-madrid-ditahan-imbang-athletic-bilbao-pT0Jls8tJg.jpg Sergio Ramos. (Foto: Reuters)

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tak dapat menutupi rasa kecewanya usai melakoni laga kontra Athletic Bilbao pada pekan keempat Liga Spanyol 2018-2019, Minggu (16/9/2018) dini hari WIB. Pasalnya, laga tersebut harus berakhir imbang dengan skor 1-1.

Ramos sangat menyayangkan hasil dari pertandingan yang digelar di markas Athletic Bilbao tersebut. Sebab, pemain berpaspor Spanyol itu merasa dirinya dan penggawa Madrid lainnya bisa menorehkan hasil yang jauh lebih baik lagi. Sayang, penampilan mereka tak benar-benar optimal pada laga tersebut.

Sergio Aguero. Foto: Reuters

Madrid pun harus puas hanya mencetak satu gol ke gawang Athletic Bilbao. Gol tersebut dicetak oleh Isco pada menit ke-63 dengan memanfaatkan umpan dari Gareth Bale. Akibat hasil imbang tersebut, Madrid kini masih bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019 dengan torehan 10 poin.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid di Liga Spanyol 2018-2019

"Kami tahu kami akan bermain di salah satu stadion yang paling sulit, di mana para pemain akan terus menekan. Tetapi, terlepas dari itu, mereka memiliki tim yang tahu permainan mereka dengan sangat baik dan kami tahu itu akan menjadi pertandingan dengan banyak kesulitan. Mungkin, kami memulai babak pertama dengan beberapa masalah lagi karena kurangnya pergerakan kami saat menerima bola,” ujar Ramos, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Minggu (16/9/2018).

Real Madrid. Foto: Reuters

“Di babak kedua, kami mampu memperbaiki dan mendapatkan gol kembali. Kami ingin mengambil tiga poin, tapi kami tidak dapat berkembang. Hasil Imbang tidak pernah bagus. Ketika Anda mengambil satu poin, bukan tiga, itu berarti ada hal-hal yang harus diperbaiki. Kami tidak memiliki dukungan. Kami harus memindahkan bola lebih cepat untuk menciptakan ruang di antara garis, tetapi mereka bertahan dengan baik, sangat kompak,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini