nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Watford Akui Ketangguhan Man United

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 17:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 16 45 1951236 pelatih-watford-akui-ketangguhan-man-united-SwesDvL4Zg.jpg Watford vs Man United. (Foto: Reuters)

WATFORD – Pil pahit harus ditelan Watford kala menjamu Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019 yang digelar pada Sabtu 15 September 2018 malam WIB. Menurut pelatih Watford, Javi Garcia, kekalahan harus diterima timnya lantaran Man United tampil begitu tangguh.

Garcia sendiri menilai anak asuhnya telah berusaha keras untuk memberikan penampilan terbaik pada pertandingan yang digelar di markas mereka, yakni Vicarage Road Stadium. Tetapi, kerja keras mereka tak dapat membuahkan hasil yang manis karena ketatnya pertahanan The Red Devils –julukan Man United.

Watford vs Manchester United. Foto: Reuters

Bahkan, peluang emas yang didapatkan Watford di menit-menit terakhir juga tak bisa membuahkan hasil karena masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Man United, David De Gea. Alhasil, Watford pun harus mengakui ketangguhan Man United lantaran kalah 1-2. Akibat kekalahan tersebut, Watford kini masih bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan torehan 12 poin.

BACA JUGA: Legenda Liverpool Nilai Pendekatan Mourinho Masih Manjur di Man United

"Pada babak pertama, mereka bermain jauh lebih baik daripada kami. Mereka memiliki lebih banyak peluang. Kami berusaha keras di babak pertama dan kami mencoba untuk meningkatkan. Kami pun akhirnya mampu membuat lebih banyak peluang,” ujar Garcia, sebagaimana dikutip dari The Sun, Minggu (16/9/2018).

Watford vs Manchester United. Foto: Reuters

"Akan tetapi, Man United adalah tim yang sangat bagus. Anda bisa melihat mereka memiliki banyak pilihan. Mereka bermain bagus di babak pertama,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini