nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Kerasan Main di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 16:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 16 45 1951212 hazard-kerasan-main-di-bawah-asuhan-maurizio-sarri-5gugn7RTon.jpg Eden Hazard. (Foto: Reuters)

LONDON – Winger Chelsea, Eden Hazard, mengaku kerasan bermain di bawah asuhan sang pelatih anyar, Maurizio Sarri. Sebab, strategi yang diterapkan Sarri membuatnya lebih leluasa bergerak di atas lapangan.

Menurut Hazard, kondisi ini menjadi salah satu alasan yang membuatnya bisa tampil begitu apik di laga Chelsea kontra Cardiff City yang berlangsung pada Sabtu 15 September 2018 malam WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, pemain berpaspor Belgia itu berperan besar atas kemenangan Chelsea karena mencetak hattrick. Chelsea pun meraih poin penuh setelah menang telak 4-1.

Eden Hazard. Foto: Sportskeeda

Dengan strategi yang diterapkan Sarri, Hazard mengaku yakin bisa menorehkan hasil yang gemilang di laga-laga selanjutnya. Karena itu, ia pun memastikan akan berusaha keras mencetak hattrick kembali di laga Chelsea lainnya.

BACA JUGA: Bantu Cetak Hattrick saat Hadapi Cardiff, Hazard Sanjung Kualitas Giroud

“Saat ini, kami diberikan banyak kebebasan di atas lapangan sehingga pergerakan kami lebih baik. Ketika kami mencoba untuk melakukan sesuatu, hal itu mampu membuahkan hasil yang baik. Saya selalu merasa senang saat bermain sepakbola,” ujar Hazard, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (16/9/2018).

Eden Hazard. Foto: Reuters

"Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk klub ini karena klub ini telah memberikan banyak hal untuk saya. Saya selalu berusaha untuk berbuat lebih banyak lagi, menciptakan lebih banyak peluang, mencetak lebih banyak gol, dan hari ini (saya mencetak gol) hattrick, jadi saya akan coba lakukan ini lagi,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini