nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantu Cetak Hattrick saat Hadapi Cardiff, Hazard Sanjung Kualitas Giroud

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 15:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 16 45 1951204 bantu-cetak-hattrick-saat-hadapi-cardiff-hazard-sanjung-kualitas-giroud-6FlhJy8yUm.jpg Para pemain Chelsea di laga kontra Cardiff City. (Foto: Reuters)

LONDON – Winger Chelsea, Eden Hazard, melontarkan sanjungan kepada rekan setimnya, Olivier Giroud, karena telah membantunya memberikan penampilan yang begitu apik di laga kontra Cardiff City yang berlangsung di Stamford Bridge pada Sabtu 15 September 2018 malam WIB. Menurut Hazard, Giroud adalah pemain yang sangat berkualitas.

Kontribusi besar memang diberikan Giroud kepada Hazard saat melakoni laga Chelsea kontra Cardiff pada kemarin malam. Pemain berpaspor Belgia itu dapat mencetak hattrick di laga tersebut lantaran mendapat umpan matang dari Giroud. Dua dari tiga gol Hazard pada pertandingan itu tercipta berkat bantuan Giroud. Dengan kondisi ini, Chelsea pun mengemas kemenangan karena pertandingan berakhir dengan skor 4-1.

Eden Hazard. Foto: Sportskeeda

Karena itu, Hazard pun melontarkan pujian setinggi langit kepada Giroud. Dia mengaku nyaman bermain dengan pemain berpaspor Prancis tersebut. Hazard bahkan yakin torehan apik bisa terus ditunjukkannya untuk The Blues –julukan Chelsea– lantaran bermain bersama Giroud.

BACA JUGA: Sarri Yakin Hazard Dapat Cetak 40 Gol dalam Satu Musim

"Saya pikir dia (Giroud) adalah seorang target man, mungkin yang terbaik di dunia saat ini. Dia bisa menahan bola dengan baik, senang bisa bermain dengannya,” ujar Hazard, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (16/9/2018).

Olivier Giroud. Foto: Reuters

“Ketika saya bermain dengan Alvaro (Morata), ada perasaan yang berbeda di diri saya. Dia (Morata) adalah pemain yang memiliki ciri khas yang berbeda dengan Olivier. Mereka berdua sama-sama memiliki kualitas yang bagus. Jadi, kami senang memiliki dua striker yang bagus di tim,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini