nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kemenangan Telak Chelsea atas Cardiff Belum Buat Sarri Puas

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 13:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 16 45 1951163 kemenangan-telak-chelsea-atas-cardiff-belum-buat-sarri-puas-VjIkN97rjd.jpg Para pemain Chelsea di laga kontra Cardiff City. (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku belum puas menyaksikan penampilan anak asuhnya kala menjamu Cardiff City di Stamford Bridge dalam laga pekan kelima Liga Inggris 2018-2019, Sabtu 15 September 2018 malam WIB. Sebab, Sarri menilai masih penampilan para pemain Chelsea belum sepenuhnya solid.

Sarri pun memastikan melakukan perbaikan terhadap permainan dan performa anak asuhnya agar dapat tampil lebih apik lagi di laga-laga selanjutnya. Dengan begitu, kemenangan bisa diraih dengan permainan yang lebih fantastis.

Chelsea vs Cardiff City. Foto: Reuters

"Saya pikir saat ini kami sangat berbahaya dalam fase ofensif, tetapi kami tidak begitu solid seperti yang saya inginkan dalam fase pertahanan. Pada pertandingan ini, kami tahu bahwa lawan sangat kuat dalam set-piece, tetapi kami belum siap untuk menghadapinya. Kami perlu meningkatkan, tetapi kami dapat dan dapat meningkatkan dengan sangat cepat,” ujar Sarri, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (16/9/2018).

BACA JUGA: Sarri Merasa Liverpool dan Man City Masih Lebih Baik dari Chelsea

Meski belum membuat sang pelatih puas, para penggawa Chelsea berhasil membuat timnya kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 setelah bermain di laga tersebut. Kemenangan telak 4-1 yang diraih The Blues –julukan Chelsea– kala menjamu Cardiff cukup untuk menggeser Liverpool yang sebelumnya menempati posisi tersebut.

Jadi Pelatih Anyar Chelsea, Maurizio Sarri Tunjuk Legendaris Chelsea Ini Jadi Asistennya

Winger Chelsea, Eden Hazard, berperan besar dalam torehan Chelsea di laga kontra Cardiff. Tiga dari empat gol Chelsea pada pertandingan itu dicetak oleh pemain berpaspor Belgia tersebut pada menit ke-37, 44, dan 80.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini