nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukaku Kecewa Man United Ceroboh di Laga Kontra Watford

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 10:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 16 45 1951092 lukaku-kecewa-man-united-ceroboh-di-laga-kontra-watford-TigQRFzMBp.JPG Penyerang Manchester United Romelu Lukaku (Foto: Andrew Couldridge/Reuters)

WATFORD – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, lagi-lagi menjadi tumpuan timnya meraih kemenangan di Liga Inggris 2018-2019. Striker asal Belgia itu membuka keunggulan Setan Merah lewat penyelesaian mudah di menit ke-35 pada laga melawan Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu (16/9/2018) dini hari WIB.

Keunggulan United digandakan lewat penyelesaian berkelas Chris Smalling dari jarak dekat di menit 38. Akan tetapi, di babak kedua anak asuh Jose Mourinho seakan tertidur dan membiarkan Watford mengecilkan ketertinggalan lewat Andre Gray.

(Baca juga: Mourinho Puji Semangat Lukaku di Laga Kontra Watford)

Romelu Lukaku buka keunggulan tim tamu

(Foto: Andrew Couldridge/Reuters)

Meski senang dengan kemenangan tersebut, Lukaku mengaku sedikit kecewa dengan kecerobohan timnya di babak kedua. Penyerang berusia 25 tahun itu lantas meminta teman-temannya untuk sama-sama memperbaiki kekurangan tersebut di pekan-pekan mendatang.

“Kualitas kami membuat perbedaan di babak pertama. Di paruh kedua kami terlalu ceroboh,” ujar Lukaku, dilansir dari FourFourTwo, Minggu (16/9/2018).

Andre Gray menipiskan skor 1-2

(Foto: Andrew Couldridge/Reuters)

“Kami tampil dominan. Chris (Smalling) mencetak gol kedua dan kami berusaha mencari yang ketiga. Tetapi, sekali lagi kami terlalu ceroboh. Kami akan menonton lagi rekaman pertandingan dan meningkatkan kekurangan itu di pekan-pekan mendatang,” imbuh pria berdarah Kongo tersebut.

Kecerobohan Man United juga dikeluhkan oleh sang manajer. Menurut Mourinho, anak asuhnya seharusnya sudah bisa mengakhiri laga lebih cepat dengan mencetak gol tambahan, alih-alih harus melewati ketegangan hingga detik terakhir pertandingan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini