nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Fulham: Man City Tunjukkan Kualitas Tim Juara

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 09:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 16 45 1951091 pelatih-fulham-man-city-tunjukkan-kualitas-tim-juara-SQPpVqEMOo.jpg Manchester City (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Fulham meraih hasil minor saat bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, Sabtu (16/9/2018) dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2018-2019. Andre Schurrle dan kolega belum mampu meredam kekuatan tim tuan rumah usai dicukur 0-3 pada laga tersebut.

The Citizens –julukan Man City– tampil trengginas sejak babak pertama dimulai. Skuad besutan Josep Guardiola bahkan mampu unggul lebih dulu lewat aksi Leroy Sana meski laga baru berjalan dua menit. Sedangkan dua gol tambahan Man City dicetak David Silva (21) dan Raheem Sterling (47).

Pelatih Fulham, Slavisa Jokanovic bahkan tak ragu untuk melayangkan pujian kepada tim lawan di akhir laga. Jokanovic seolah mengatakan jika Manchester Biru layak untuk meraih kemenangan atas timnya. Pelatih berkebangsaan Serbia itu juga menilai jika Man City telah menunjukkan kelasnya sebagai tim juara.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Manchester City vs Fulham di Ajang Liga Inggris 2018-2019

“Sulit dan tidak akan pernah mudah bermain melawan mereka (Man City). Mereka bermain bagus dan menunjukkan kualitas mereka. Mereka berjuang untuk target yang berbeda kepada kami. Kami memulai babak kedua dengan kesalahan besar. Kami memiliki beberapa bola dan peluang tetapi kami tidak menciptakan peluang untuk memenangkan poin,” ujar Jokanovic menukil dari Sky Sports, Minggu (16/9/2018)

“Inilah cara kami bermain. Saya telah melihat banyak tim yang ingin menyerang dan masih kalah dari City. Saya juga melihat tim yang bermain lebih bertahan dan kehilangan permainan juga. Kami percaya gaya kami adalah pilihan yang lebih baik bagi kami untuk bermain. Kami percaya kami dapat menciptakan peluang,” pungkasnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini