nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Kecewa Man United Gagal Kunci Kemenangan Lebih Cepat

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 08:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 16 45 1951087 mourinho-kecewa-man-united-gagal-kunci-kemenangan-lebih-cepat-p2H7BbEn3f.JPG Manajer Manchester United Jose Mourinho (Foto: Andrew Couldridge/Reuters)

WATFORD – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sedikit kecewa dengan timnya saat laga melawan Watford pada lanjutan Liga Inggris 2018-2019, Minggu (16/9/2018) dini hari WIB. Menurutnya, Setan Merah seharusnya bisa ‘membunuh’ pertandingan lebih awal.

Paul Pogba dan kawan-kawan sudah unggul 0-2 saat jeda babak pertama lewat gol Romelu Lukaku dan Chris Smalling. Namun, di babak kedua United gagal menambah keunggulan. Celakanya, mereka malah kebobolan oleh gol Andre Gray sehingga tim tuan rumah sempat bangkit.

(Baca juga: Mourinho Puji Semangat Lukaku di Laga Kontra Watford)

Watford vs Man United

Watford bahkan memperoleh kesempatan menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Beruntung, kesigapan kiper David de Gea memastikan Man United pulang dengan tiga angka dari Stadion Vicarage Road. Meski puas dengan kemenangan itu, Mou masih punya sedikit keluhan.

“Saya senang dengan tiga poin ini. Saya juga senang melihat semangat tim tetapi sedikit frustrasi karena kami memiliki segalanya di babak pertama untuk ‘membunuh’ pertandingan ini,” ucap Jose Mourinho, dinukil dari Sky Sports, Minggu (16/9/2018).

Andre Gray menipiskan skor 1-2

“Saya yakin kalau kami bermain di babak kedua seperti paruh pertama, kami akan berada dalam posisi dengan hasil yang jauh berbeda. Sayangnya, kami memberi mereka kesempatan mencetak gol dan menyulitkan diri sendiri,” imbuh pria berusia 55 tahun itu.

Man United kini perlahan bangkit usai menelan dua kekalahan beruntun pada matchday kedua dan ketiga Liga Inggris 2018-2019. The Red Devils masih tersendat di posisi delapan dengan koleksi sembilan angka dari lima laga yang telah dijalani.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini