nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rakitic Tanggapi Rumor Kepindahannya ke PSG

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 20:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 51 1950704 rakitic-tanggapi-rumor-kepindahannya-ke-psg-c6rCC7yYaM.jpg Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia yang ada sekarang ini. Mampu membawa Timnas Kroasia mencapai partai final Piala Dunia 2018, tak ayal membuat Rakitic menjadi rebutan sejumlah klub elite Eropa. Salah satu klub yang saat ini erat dikaitkan bakal memboyong Rakitic adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Kendati demikian, Rakitic menjelaskan kalau sekarang ini ia sama sekali tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Barcelona. Menurutnya, tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan klub sebesar Barcelona. Apalagi, Rakitic juga mendapatkan menit bermain yang layak bersama Blaugrana.

(Baca juga: Soal Neymar, Barcelona Bayar Rp114 Miliar kepada sang Karyawan)

Ivan Rakitic

Hal lainnya yang membuat Rakitic enggan meninggalkan Blaugrana adalah karena keluarganya juga tinggal di kota Barcelona. Gelandang 30 tahun itu menjelaskan bahwa keluarganya bahagia tinggal di Barcelona. Begitu pun dengan Rakitic yang merasa senang berada di lingkungan Barcelona dan disambut baik oleh semua pihak.

"Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan meninggalkan Barcelona meski ada pembicaraan. Saya sangat beruntung bisa bermain untuk klub sebagus Barcelona, untuk membela seragam ini dan memberikan semua kemampuan saya, tidak ada yang lebih dari menyadari itu,” ujar Rakitic, mengutip dari Football Espana, Jumat (14/9/2018).

 Ivan Rakitic

“Keluarga saya semua ada di sini bersama saya di Barcelona dan mereka sangat bahagia, dan saya juga senang dengan rekan tim yang luar biasa, penggemar, presiden dan Pelatih. Ernesto (Valverde) telah mengatakan banyak tentang saya dan kami telah melakukan percakapan, semua yang saya sangat menghargai - dia telah membantu saya meningkatkan diri," jelas Rakitic.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini