nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden PSG Imbau Madrid Tak Lagi Dekati Neymar

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 16:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 51 1950549 presiden-psg-imbau-madrid-tak-lagi-dekati-neymar-X0bdcrEKPQ.jpg Neymar saat menghadapi Angers. (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengimbau Real Madrid untuk tidak lagi mendekati sang pemain, Neymar Jr. Pria asal Qatar itu mengaku jengkel karena tawaran demi tawaran yang diajukan Madrid untuk pesepakbola berusia 26 tahun tersebut.

Neymar didatangkan PSG dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 seharga 222 juta euro (Rp3,84 triliun). Sejak kepastian transfer itu, Neymar langsung dikait-kaitkan dengan Madrid.

Neymar dan Kylian Mbappe Diyakini Tak Bakal Hengkang dari PSG

Kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil disebut-sebut akan menjadi suksesor Cristiano Ronaldo, meski saat rumor itu berkembang, Ronaldo masih berseragam Madrid. Ketika Ronaldo meninggalkan Madrid untuk gabung ke Juventus, isu kepindahan Neymar ke Madrid semakin liar.

BACA JUGA: Madrid Siap Gelontorkan Rp6,4 Triliun untuk Duo PSG

Karena itulah, Al-Khelaifi berharap Madrid menghormati mereka. Menghormati yang dimaksud Al Khelaifi ialah, Los Blancos –julukan Madrid– tidak lagi memburu Neymar. Sebab, ia menyebut Neymar takkan dijual dengan harga berapa pun.

“Ini (isu perpindahan Neymar ke Madrid) bukan situasi yang menguntungkan dan kami telah membicarakannya dengan Madrid. Kami menghormati Real Madrid dan presidennya, Florentino Perez. Kami juga berharap Madrid melakukan hal yang sama kepada kami,” kata Al-Khelaifi mengutip dari Football Espana, Jumat (14/9/2018).

Neymar dan Kylian Mbappe Diyakini Tak Bakal Hengkang dari PSG

Kehadiran Neymar saat ini sangat dibutuhkan PSG. Pengalaman mengantarkan Barcelona menjuarai Liga Champions, diharapkan dapat ditularkan Neymar kepada PSG di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini