nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pirlo Terkejut Bonucci Balik Lagi ke Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 00:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 47 1950694 pirlo-terkejut-bonucci-balik-lagi-ke-juventus-ZeFuKNKED3.jpg Leonardo Bonucci (Foto: Laman resmi Juventus)

TURIN – Juventus menjadi klub yang penuh kejutan di sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Pasalnya, setelah klub berjuluk La Vecchia Signora itu mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, mereka juga memulangkan Leonardo Bonucci yang sempat hengkang ke AC Milan. Hal tersebut tentunya membuat banyak pihak terkejut, termasuk mantan pemain mereka, Andre Pirlo.

Maklum saja, pasalnya umumnya adalah hal yang sulit bagi seorang pemain yang hengkang ke klub rival, kemudian kembali lagi klub lamanya. Terlebih lagi, situasi Bonucci saat hengkang ke Milan pada musim panas 2017 kurang mengenakkan, di mana ia sempat diterpa kabar mengalami perselisihan dengan Pelatih Massimiliano Allegri dan sejumlah pemain.

(Baca juga: Pirlo Jelaskan Posisi Ideal untuk Ronaldo di Juventus)

Leonardo Bonucci

Selain itu, saat tiba di Milan pun Bonucci langsung menerima jabatan sebagai kapten tim. Dan puncaknya adalah ketika Bonucci melakukan selebrasi saat membobol gawang Juventus. Tak ayal, banyak fans Juve yang mengecap Bonucci sebagai seorang pengkhianat. Maka dari itu, ketika Bonucci kembali ke Juve, ia tak mendapat sambutan hangat dari para fans.

Kendati demikian, Pirlo percaya bahwa manajemen Juve pasti telah merencanakan hal luar biasa dengan mendatangkan kembali Bonucci. Biar bagaimanapun, Bonucci masih merupakan salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini. Kehadiran Bonucci jelas akan memperkukuh lini pertahanan Juve.

Leonardo Bonucci

“Kembalinya Bonucci (ke Juventus) mengejutkan saya karena saya tidak berpikir dia akan melakukannya hanya setelah satu musim bersama Milan. Akan tetapi, Juventus hanya menginginkan yang terbaik dan Leonardo adalah pemain top di posisinya,” ucap Pirlo, menyadur dari Football Italia, Sabtu (15/9/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini