nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Arsenal: Chelsea dan Man United Ingin Boyong Ramsey

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 21:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 45 1950686 legenda-arsenal-chelsea-dan-man-united-ingin-boyong-ramsey-3b4H5LiFQw.jpg Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, hingga saat ini masih belum memperbarui kontraknya bersama klub berjuluk Meriam London itu yang akan habis pada 30 Juni 2018. Tak ayal, hal ini memunculkan spekulasi mengenai kepindahan Ramsey ke klub lain dalam waktu dekat.

Belum lama ini, Ramsey dikabarkan bakal diboyong oleh AC Milan. Berita ini merebak karena Milan sedang dalam negosiasi untuk bisa merekrut CEO Arsenal, Ivan Gazidis. Dikabarkan bahwa Ramsey akan ikut dibawa ke Milan jika sang CEO jadi bergabung. Meski begitu, hingga saat ini kabar mengenai Gazidis ke Milan masih belum mengalami perkembangan.

(Baca juga: Chelsea Kandidat Terdepan Gaet Marcus Rashford)

Ivan Gazidis

Di sisi lain, legenda Arsenal, Nigel Winterburn, justru meyakini bahwa jika Ramsey meninggalkan kubu Meriam London, maka sang pemain akan bergabung dengan Manchester United atau Chelsea. Pasalnya, Winterburn percaya kalau kedua klub tersebut menginginkan jasa Ramsey, yang notabenenya merupakan salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris.

Aaron Ramsey

“Saya yakin banyak klub top memantau situasi Ramsey dan siap untuk memburu dia. Saya pikir Manchester United dan Chelsea akan bertarung untuk merekrutnya jika mereka merasa dia (Ramsey) serius mempertimbangkan meninggalkan Arsenal,” ucap Winterburn, menyadur dari Dailystar, Kamis (14/9/2018).

“Saya tidak berpikir dia (Ramsey) bisa masuk ke tim Manchester City dan Liverpool. Akan tetapi, jika hal itu terjadi maka akan menyakiti penggemar Arsenal untuk melihat superstar mereka pergi ke tim rival di Liga Inggris. Saya harap Ramsey menandatangani kontrak baru di Arsenal," tuntas Winterburn.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini