nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekad Kuat Henderson Bawa Liverpool Raih Kemenangan atas Tottenham

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 20:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 45 1950651 tekad-kuat-henderson-bawa-liverpool-raih-kemenangan-atas-tottenham-0mYtckRNpU.jpg Jordan Henderson. (Foto: Reuters)

LONDON – Laga panas akan kembali dilakoni Liverpool dalam ajang Liga Inggris 2018-2019. Pada akhir pekan ini, mereka akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, yakni Wembley Stadium. Sang kapten, Jordan Henderson, pun optimis bisa membantu timnya meraih kemenangan pada laga pekan kelima Liga Inggris musim ini tersebut.

Untuk merealisasikan harapannya, Henderson memastikan persiapan yang matang terus dilakukan dirinya serta penggawa lain Liverpool. Menurutnya, hal ini wajib dilakukan karena lawan yang dihadapi begitu tangguh. Henderson sendiri menyadari laga kontra Tottenham tak pernah berjalan dengan mudah.

Deretan Penggawa Liverpool Rekrutan Brendan Rodgers yang Kini Jadi Pemain Penting

Meski menyadari pertandingan bakal berjalan sulit, Henderson tetap optimis bisa meraih kemenangan di Wembley Stadium. Kini, dirinya pun tak sabar melakoni laga kontra Tottenham yang akan digelar pada Sabtu 15 September 2018 malam WIB.

BACA JUGA: Liverpool Diyakini Raih Poin Penuh saat Bertandang ke Markas Spurs

“Spurs adalah tim fantastis dengan manajer yang hebat. Kami selalu menjalani laga yang ketat melawan mereka, jadi saya yakin kali ini tidak jauh berbeda. Ini akan menjadi tantangan besar,” ujar Henderson, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (14/9/2018).

Liverpool Permalukan Crystal Palace 2 Gol Tanpa Balas

“Kami memulai musim dengan baik, tetapi ini benar-benar menjadi tantangan besar. Semoga kami bisa datang ke sana dengan menunjukkan penampilan bagus dan pulang dengan membawa kemenangan,” lanjutnya.

Laga antara Liverpool kontra Tottenham Hotspur akan disiarkan langsung oleh MNCTV pada Sabtu 15 September 2018 mulai pukul 18.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikannya lewat live streaming Okezone dengan cara klik di sini.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini