nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim Makin Solid, Henderson Optimis Liverpool Bisa Juarai Liga Inggris

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 19:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 45 1950646 tim-makin-solid-henderson-optimis-liverpool-bisa-juarai-liga-inggris-c86CtNxMBO.jpg Jordan Henderson. (Foto: Reuters)

LONDON – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, optimis timnya bisa merengkuh gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Hal tersebut diyakini Henderson lantaran menurutnya para pemain Liverpool kini telah semakin solid.

Menurut Henderson, kondisi ini menjadi modal utama untuk mengarungi persaingan yang ketat di ajang Liga Inggris. Dengan kerja sama yang kuat, pemain berpaspor Inggris itu pun yakin The Reds –julukan Liverpool– bisa menorehkan hasil yang apik di setiap pertandingan yang dilakoni.

Liverpool Permalukan Crystal Palace 2 Gol Tanpa Balas

Peluang untuk merebut gelar juara memang dimiliki oleh Liverpool. Sebab, tim asuhan Jurgen Klopp itu kini tengah bertengger di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 setelah meraih kemenangan di empat laga awal.

BACA JUGA: Liverpool Diyakini Raih Poin Penuh saat Bertandang ke Markas Spurs

“Dalam hal pertahanan, kami sudah semakin solid. Itu adalah hal paling penting. Untuk memenangi gelar juara, Anda harus bagus dalam bertahan, bila perlu menjadi paling bagus. Anda semua tahun lini serang kami bisa membuat lawan sangat menderita,” ujar Henderson, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (14/9/2018).

Deretan Penggawa Liverpool Rekrutan Brendan Rodgers yang Kini Jadi Pemain Penting

“Tapi, sebagai tim, kami pun harus bisa bertahan dengan baik, semua orang mulai dari kiper sampai penyerang. Itulah yang kami lakukan sekarang. Para pemain juga melewati pramusim dengan bagus. Meski sulit, tetapi ketika bisa melewatinya, Anda merasa dalam kondisi baik dan bisa melihat manfaatnya. Semoga kami bisa melanjutkan tren bagus ini di bulan-bulan berikutnya,” tukas Henderson.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini