nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kante Dukung Loftus-Cheek Masuk Tim Utama Chelsea

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 19:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 45 1950644 kante-dukung-loftus-cheek-masuk-tim-utama-chelsea-e1HwFz393B.jpg Ruben Loftus-Cheek. (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, menilai rekan setimnya, Ruben Loftus-Cheek, sudah seharusnya masuk skuad inti tim. Pasalnya, menurut Kante, Loftus-Cheek memiliki kemampuan yang gemilang dan sangat menjanjikan untuk Chelsea. Karena itu, dukungan penuh pun diberikan Kante kepada Loftus-Cheek.

Saat ini, Loftus-Cheek memang tengah berjuang agar dapat mengisi skuad utama Chelsea pada musim 2018-2019. Sang pelatih anyar, Maurizio Sarri, belum bisa memberikan kepercayaan kepadanya untuk memperkuat tim inti Chelsea lantaran ragu dengan kemampuannya.

Ruben Loftus-Cheek. Foto: Reuters

Menurut Kante, kondisi ini tidak seharusnya terjadi karena Loftus-Cheek telah cukup membuktikan diri pada musim lalu saat dipinjamkan ke Crystal Palace. Di sana, pemain berpaspor Inggris itu diketahui bermain dengan begitu apik. Berkat penampilan apik tersebut, ia pun dipercaya untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) Inggris.

BACA JUGA: Chelsea Kandidat Terdepan Gaet Marcus Rashford

"Ketika saya datang ke Chelsea, Ruben (Loftus-Cheek) sudah ada di sini dan pasti dia adalah pemain yang bagus. Sekarang, dia di skuad Inggris. Dia bermain bagus musim lalu di Crystal Palace dan saya pikir dia siap untuk bermain (bersama tim utama Chelsea)," ujar Kante, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (14/9/2018).

Ruben Loftus-Cheek. Foto: Reuters

"Dia memainkan beberapa permainan bagus dan sekarang ini keputusan manajer. Kami semua memiliki kesempatan untuk berada di Chelsea dan bermain dengan beberapa pemain terbaik di liga. Kami semua bisa belajar dari itu, tetapi dia perlu terus bekerja, untuk terus meningkatkan, dan saya berharap itu akan datang pada waktu yang tepat,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini