nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merson: Liverpool Wajib Kalahkan Spurs jika Ingin Juarai Liga Inggris

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 20:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 45 1950641 merson-liverpool-wajib-kalahkan-spurs-jika-ingin-juarai-liga-inggris-xBREBbk9Uv.jpg Para pemain Liverpool. (Foto: Reuters)

LONDON – Legenda Arsenal, Paul Merson, mengomentari pertandingan panas yang akan dihadapi Liverpool di Liga Inggris 2018-2019 pada akhir pekan ini. Menurut Merson, Liverpool wajib menaklukkan sang rival, Tottenham Hotspur, pada laga tersebut jika ingin menjaga peluang merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Merson menilai meraih kemenangan di laga-laga kontra tim papan atas Liga Inggris menjadi salah satu cara terbaik untuk menjaga asa merebut gelar juara. Hal ini terjadi karena ketatnya persaingan di ajang sepakbola tertinggi Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Liverpool Permalukan Crystal Palace 2 Gol Tanpa Balas

Dengan meraih kemenangan di laga kontra Spurs pun, Merson tak yakin posisi Liverpool bakal sepenuhnya aman untuk merebut gelar juara. Sebab, persaingan yang ketat bakal ditunjukkan tim-tim papan atas lainnya, termasuk Manchester City, dalam perebutan gelar tersebut.

BACA JUGA: Liverpool Diyakini Raih Poin Penuh saat Bertandang ke Markas Spurs

Meski begitu, satu hal yang diyakini Merson bahwa Liverpool bakal meraih kemenangan di pertandingan yang digelar di markas Tottenham, Wembley Stadium, pada Sabtu 15 September 2018 malam WIB. Hal ini diyakininya karena tren positif tengah dimiliki tim asuhan Jurgen Klopp itu di ajang Liga Inggris 2018-2019

Tottenham Hotspur Permalukan Man United 3 Gol Tanpa Balas di Old Trafford

“Jika ingin memenangkan gelar Liga Inggris, Liverpool harus memenangkan pertandingan ini. Saya pikir mereka akan memenangkan pertandingan ini, tetapi menggulingkan Manchester City untuk meraih gelar juara akan sangat sulit,” ujar Merson, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (14/9/2018).

Laga antara Liverpool kontra Tottenham Hotspur akan disiarkan langsung oleh MNCTV pada Sabtu 15 September 2018 mulai pukul 18.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikannya lewat live streaming Okezone dengan cara klik di sini.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini