nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Diyakini Raih Poin Penuh saat Bertandang ke Markas Spurs

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 17:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 45 1950588 liverpool-diyakini-raih-poin-penuh-saat-bertandang-ke-markas-spurs-DwYw7kjxSw.jpg Para pemain Liverpool. (Foto: Reuters)

LONDON – Laga panas akan kembali tersaji di ajang Liga Inggris 2018-2019 dengan mempertemukan Liverpool kontra Tottenham Hotspur pada Sabtu 15 September 2018 malam WIB. Liverpool diprediksi bakal meraih kemenangan pada pertandingan yang digelar di markas Spurs, Wembley Stadium.

Prediksi ini disampaikan oleh legenda Arsenal, Paul Merson. Ia yakin Mohammed Salah dan kawan-kawan bisa memetik kemenangan pada pertandingan ini lantaran tren positif tengah dimiliki mereka. Liverpool memang bisa menyapu bersih kemenangan di empat laga awal Liga Inggris 2018-2019 sehingga kini tengah bertengger di puncak klasemen.

Deretan Penggawa Liverpool Rekrutan Brendan Rodgers yang Kini Jadi Pemain Penting

Sementara itu, kondisi yang berbeda tengah dirasakan Tottenham. Tren positif tim asuhan Mauricio Pochettino di Liga Inggris 2018-2019 harus terhenti pada dua pekan lalu lantaran takluk dari Watford dengan skor 1-2. Akibat kekalahan tersebut, Spurs kini tengah bertengger di posisi kelima pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Merson pun yakin situasi ini bakal memberi keuntungan lebih kepada Liverpool.

BACA JUGA: 2 Pemain Andalan Tottenham Absen saat Jamu Liverpool

“Liverpool bisa memenangkan pertandingan karena mereka punya serangan balik yang mematikan. Selain itu, pertandingan ini akan memiliki tekanan yang lebih besar bagi Tottenham daripada Liverpool,” ujar Merson, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (14/9/2018).

Tottenham Hotspur Permalukan Man United 3 Gol Tanpa Balas di Old Trafford

“Pada pertandingan ini, Spurs tidak boleh kalah. Mereka harus menang karena mereka kalah dari Watford sebelumnya dan saya rasa Liverpool bisa memanfaatkan situasi ini,” lanjutnya.

Laga antara Liverpool kontra Tottenham Hotspur akan disiarkan langsung oleh MNCTV pada Sabtu 15 September 2018 mulai pukul 18.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikannya lewat live streaming Okezone dengan cara klik di sini.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini