nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Laga Kontra Man United, Gelandang Watford: Pogba Suka Pamer

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 15:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 45 1950516 jelang-laga-kontra-man-united-gelandang-watford-pogba-suka-pamer-qSLC1t7VCb.JPG Gelandang Manchester United Paul Pogba (Foto: Andrew Boyers/Reuters)

LONDON – Gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure, menyebut Paul Pogba sebagai tukang pamer sejak masih sama-sama membela tim nasional (Timnas) Prancis U-16. Meski begitu, baginya Il Polpo –julukan Pogba adalah seorang pria yang baik.

Doucoure dan Pogba adalah rekan setim di segala kelompok usia di Timnas Prancis, mulai dari U-16 hingga U-21. Akan tetapi, berbanding terbalik dengan Pogba yang sudah merebut gelar Piala Dunia 2018 bersama tim senior, Doucoure masih belum mendapatkan kesempatan debut di Tim Ayam Jantan.

“Saya bermain dengannya sejak di U-16. Secara fisik dia tidak jauh berbeda dengan saat ini karena selalu lebih unggul dari yang lain. Dia sedikit senang pamer tetapi dia adalah orang yang baik,” ujar Abdoulaye Doucoure, dinukil dari The Guardian, Jumat (14/9/2018).

Abdoulaye Doucoure

(Foto: Matthew Childs/Reuters)

(Baca juga: Prediksi Watford vs Man United di Pekan Kelima Liga Inggris 2018-2019)

“Dia selalu tampil sangat natural tetapi sekarang sudah menjadi superstar. Dia masih tetap orang yang sama, suka tertawa dan sedikit cerewet. Kepribadian dan kepercayaan dirinya sangat besar karena dia selalu bagus di atas lapangan. Sedikit pamer tidak masalah,” imbuh pemain berusia 25 tahun itu.

Paul Pogba

Watford mencatatkan start apik pada empat laga awal Liga Inggris 2018-2019 dengan selalu meraih kemenangan. The Hornets –julukan Watford, saat ini duduk di peringkat ketiga di bawah Liverpool dan Chelsea dengan koleksi 12 poin.

Laga antara Watford mengahadapi Man United akan disiarkan langsung oleh RCTI pada 15 September 2018 mulai pukul 23.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikannya lewat live streaming Okezone dengan cara klik di sini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini