nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fulham Enggan Menyerah Sebelum Kick Off Kontra Man City

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 13:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 45 1950418 fulham-enggan-menyerah-sebelum-kick-off-kontra-man-city-tkiVUC37vA.JPG Skuad Fulham (Foto: Peter Nicholls/Reuters)

LONDON – Manajer Fulham, Slavisa Jokanovic, mengaku siap menjegal juara bertahan Liga Inggris, Manchester City. Kedua tim bakal bersua dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Etihad, Sabtu 15 September malam WIB.

Jokanovic memastikan anak asuhnya tidak akan menyerah sebelum pertandingan walau kekuatan kedua tim sangat timpang. The Cottagers –julukan Fulham berstatus tim promosi sementara Man City menyandang gelar sebagai juara bertahan.

“Tidak akan menjadi sebuah kejutan jika kami bilang itu adalah pertandingan paling sulit buat tim yang baru saja promosi dari Championship. Kami tahu cara mereka bermain sepakbola dan tentu saja tidak mudah bermain di Etihad,” urai Slavisa Jokanovic, dinukil dari Daily Mail, Jumat (14/9/2018).

Manajer Fulham Slavisa Jokanovic

(Foto: Dylan Martinez/Reuters)

(Baca juga: Pendapatan Man City Tembus Rekor Rp9,7 Triliun)

“Dari sisi lain, kami menganggap game tersebut sangat mengasyikkan. Kami tidak akan menyerah sebelum kick off atau semacamnya. Kami akan bertarung, menunjukkan kerendahan hati dan solidaritas, serta bermain dalam level tertinggi untuk melukai mereka,” imbuh pria asal Serbia tersebut.

Manchester City

Misi yang diemban Fulham tersebut bisa jadi sulit tercapai. Sebab, Man City masih belum terkalahkan dari empat laga awal Liga Inggris 2018-2019. Anak asuh Pep Guardiola saat ini duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan torehan 10 poin hasil dari tiga kali menang dan satu seri.

Laga antara Man City vs Fulham akan disiarkan langsung oleh MNCTV mulai pukul 20.30 WIB. Pertandingan tersebut juga bisa Anda saksikan lewat live streaming Okezone dengan cara klik di sini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini