nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Pemain Andalan Tottenham Absen saat Jamu Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 05:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 45 1950236 2-pemain-andalan-tottenham-absen-saat-jamu-liverpool-bM5oGlOpFC.jpg Dele Alli (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengonfirmasi akan kehilangan dua pemain andalannya saat akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Wembley, Sabtu 15 September 2018 malam WIB. Kedua pemain tersebut adalah Dele Alli dan sang kiper Hugo Lloris.

Menurut Pochettino, Alli mengalami cedera pada tahap awal saat melakoni laga UEFA Nations League kontra Spanyol. Tak hanya absen melawan Liverpool, gelandan berusia 22 tahun itu diperkirakan akan absen dari laga pembuka Liga Champions pada pekan depan melawan Inter Milan.

Dele Alli (Foto: Mirror)

“Dia (Alli) tidak beruntung. Dia menderita cedera kecil setelah 20 menit dalam pertandingan melawan Spanyol di Wembley. Kami kecewa karena kami akan merindukannya untuk pertandingan ini dan mungkin melawan Inter di Liga Champions,” ungkap Pochettino, mengutip dari Goal, Jumat (14/9/2018).

Baca juga Ini Saran Cuadrado untuk Ronaldo agar Bisa Cetak Gol

“Tetapi yang paling penting adalah itu bukan masalah besar dan kami berharap Dele dapat tersedia sesegera mungkin,” tambahnya.

Hugo Lloris (Foto: Reuters)

Sementara itu, Lloris mengalami masalah paha. Kiper yang baru-baru ini terkenan denda dan dilarang menyetir selama 20 bulan karena bersalah membawa mobil secara mabuk, dipastikan Pochettino akan absen. Padahal sebelumnya, ia diperkirakan akan segera fit untuk membela Tottenham kontra Liverpool.

“Sekarang dia akan melakukan pemindaian lain untuk mencoba dan melihat berapa banyak dia terluka. Semoga semuanya berjalan baik dan dia bisa kembali secepatnya, seperti Dele,” tutupnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini