nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mbappe Prediksi PSG Bertemu Juventus di Final Liga Champions 2018-2019

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 16:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 261 1950562 mbappe-prediksi-psg-bertemu-juventus-di-final-liga-champions-2018-2019-bzJ2ErVTyH.jpg Mbappe prediksi PSG bertemu Juventus di final Liga Champions 2018-2019. (Foto: REUTERS/Emmanuel Fuodrot)

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, memprediksi timnya akan bertemu Juventus di final Liga Champions 2018-2019. Penyerang 19 tahun itu menilai, baik PSG dan Juventus memiliki kapasitas untuk tampil di partai puncak kompetisi antarklub Eropa paling prestisius itu.

Baik PSG dan Juventus sebenarnya sama-sama tergabung di grup neraka musim ini. PSG tergabung di Grup C bersama Napoli, Liverpool dan Crvena Zvezda. Sementara Juventus berada di Grup H bersama Manchester United, Valencia dan Young Boys.

Neymar dan Kylian Mbappe Diyakini Tak Bakal Hengkang dari PSG

Akan tetapi, melihat deretan pemain yang dimiliki PSG dan Juventus, kedua klub dipercaya dapat melaju jauh. PSG saat ini diperkuat pemain-pemain yang memiliki pengalaman panjang di Liga Champions. Beberapa di antaranya ialah Dani Alves dan Neymar Jr.

BACA JUGA: Mbappe: Kehadiran Ronaldo Buat Juventus Jadi Bahan Penelitian

Sementara Juventus, per musim ini diperkuat pemain yang sudah lima kali meraih trofi Liga Champions, Cristiano Ronaldo. Kehadiran pesepakbola 33 tahun itu membuat Juventus diprediksi berbicara banyak untuk memperebutkan trofi si Kuping Besar.

Apalagi sudah sejak lama Juventus tidak menjadi jawara di Liga Champions. Terakhir kali mereka menjadi jawara pada 1995-1996. Karena itu, kehadiran Ronaldo plus ambisi besar untuk meraih trofi Liga Champions jadi perpaduan yang tepat untuk mengakhiri paceklik gelar.

Cristiano Ronaldo

(Foto: REUTERS)

“Ini merupakan kesempatan besar bagi Ronaldo. Ia berpeluang meraih trofi beruntun bersama dua klub berbeda. Bersama Ronaldo, Juventus dapat meraih sesuatu yang luar biasa di Liga Champions. PSG dan Juventus bertemu di final? Saya akan mengambilnya sekarang,” kata Mbappe mengutip dari Football Italia, Jumat (14/9/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini