nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Diminta Pikir Ulang untuk Latih Man United

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 16:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 13 45 1950012 zidane-diminta-pikir-ulang-untuk-latih-man-united-2HGxudum9b.jpg Zinedine Zidane. (Foto: Reuters)

LONDON – Legenda Chelsea, Craig Burley, meminta Zinedine Zidane berpikir ulang jika benar-benar mendapat tawaran dari Manchester United untuk menggantikan posisi Jose Mourinho. Sebab, menurutnya, risiko besar bakal ditanggung Zidane jika melatih Man United.

Belakangan ini, sosok Zidane memang kerap dikait-kaitkan dengan Man United. Hasil minor yang kerap diraih The Red Devils –julukan Man United– di beberapa laga awal Liga Inggris 2018-2019 membuat pihak klub mempertimbangkan posisi Mourinho di tim. Nama Zidane pun disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi suksesor Mourinho.

Zidane Terima Zidane's Crystal Foot yang Dibuat Baccarat

Akan tetapi, Burley yakin Zidane tidak akan langsung menyetujui tawaran tersebut jika Man United berencana meminangnya. Menurutnya, pelatih berkepala plontos itu bakal membutuhkan waktu panjang untuk membuat keputusan. Sebabm kondisi Man United yang tidak dalam kondisi baik saat ini. Dengan kekuatan penggawa saat ini, Burley tak yakin Man United bisa sukses sekalipun dilatih oleh Zidane.

BACA JUGA: Man United Pastikan Tetap Pertahankan Mourinho ketimbang Pilih Zidane

"Jelas dia akan pilih-pilih. Tapi, saya pikir dia harus memilih dengan hati-hati di sini. Ada risiko jika dia pergi ke Man United. Risiko itu ada, kecuali ada sesuatu yang berubah drastis dengan personel tim, di mana itu sepertinya tidak akan terjadi, maka kami tahu seberapa besar pekerjaan itu untuk menjembatani kesenjangan yang ada, khususnya dengan Man City dan Liverpool yang sudah menghabiskan banyak uang,” ujar Burley, sebagaimana dikutip dari Daily Star, Kamis (13/9/2018).

Deretan Calon Suksesor Jose Mourinho di Manchester United

“Saya tahu Man United finis di atas Liverpool musim lalu, tetapi Liverpool tampaknya telah berkembang. Itu (risiko),” tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini