Share

Asensio Luruskan Rumor Transfernya ke Liverpool

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 12 51 1949615 asensio-luruskan-rumor-transfernya-ke-liverpool-ljPKLeYgGZ.jpg Marco Asensio (Foto: Reuters)

MADRID – Pada bursa transfer musim panas 2018, winger Real Madrid, Marco Asensio, sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Liverpool. Pasalnya, kala itu Asensio dirumorkan tidak betah berada di Madrid lantaran minim mendapat jam bertanding. Kini, winger berpaspor Spanyol itu pun meluruskan persoalan tersebut.

Asensio menjelaskan bahwa sejak awal ia tidak memiliki niatan untuk hengkang dari Madrid. Meskipun sebelum ini Asensio lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan, namun ia merasa harus melanjutkan kariernya bersama Los Blancos. Maka dari itu, ia tidak membenarkan mengenai kabar transfernya ke Liverpool.

(Baca juga: Tanpa Ronaldo, Del Piero: Madrid Tetap Favorit Juara Liga Champions)

Marco Asensio (kanan)

“Saya tidak pernah punya niat untuk pergi ke mana pun. Ini adalah musim ketiga saya (di Madrid). Pada musim yang satu ini saya pikir saya memiliki kontinuitas dan lebih menonjol, dan saya melihat (peningkatan) performa yang saya lakukan," beber Asensio, menukil dari Mirror, Rabu (12/9/2018).

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 nyatanya menjadi berkah tersendiri bagi Asensio. Pasalnya, kini Asensio lebih banyak mendapat kepercayaan mengisi starting line-up. Hal tersebut tak ayal membuatnya mampu membuktikan diri bahwa ia layak tampil secara reguler.

Marco Asensio

Selain itu, performa Asensio bersama Timnas Spanyol juga mengalami peningkatan. Teranyar, pada laga melawang Timnas Kroasia dalam gelaran UEFA Nations League, Asensio mnyumbang satu gol dan mengkreasikan tiga assist untuk membawa Spanyol menang 6-0. Tak ayal, Asensio pun menjadi man of the match dalam laga tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini