Share

Video Mourinho Tersandung hingga Tersungkur di Stadion Wembley

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 11 51 1948998 video-mourinho-tersandung-hingga-tersungkur-di-stadion-wembley-0NZasWdf7y.jpg Mourinho saat memimpin Manchester United. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)

LONDON – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, benar-benar tertimpa nasib sial. Selain performa Manchester United tak bisa dikatakan baik di Liga Inggris 2018-2019, Mou –sapaan akrab Mourinho– mengalami momen sial baru-baru ini.

Pada Sabtu 9 September 2018 malam WIB, pelatih asal Portugal itu bergegas mengunjungi Stadion Wembley. Kunjungan itu dilakukan ayah dua anak tersebut untuk menyaksikan laga UEFA Nations League (UNL) 2018-2019 yang mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Inggris vs Spanyol di Stadion Wembley.

Karena tahu agak terlambat tiba di stadion, Mourinho coba melewati jalan pintas dengan melewati tali merah yang terpasang di beberapa tiang. Nahas bagi Mourinho, saat mencoba melewati tali tersebut, kaki Mourinho tersangkut.

BACA JUGA: Pemain Man United Sering Sindir Cristiano Ronaldo soal Messi

Alhasil, eks pelatih Chelsea itu tersungkur ke lantai. Meski terjatuh, Mourinho tetap mengumbar senyum. Sejurus kemudian Mourinho pun langsung masuk ke area tribun Stadion Wembley.

Alasan Mourinho menyaksikan laga itu ialah untuk memantau secara langsung pemain-pemain Man United yang turun di pertandingan tersebut. Di laga tersebut, tiga pemain Man United turun sebagai starter di Timnas Inggris. Mereka ialah Luke Shaw, Jesse Lingard dan Marcus Rashford.

Marcus Rashford

(Rashford saat bobol gawang De Gea. Foto: REUTERS)

Rashford sempat membuat publik Wembley bergembira lewat golnya pada menit 11. Akan tetapi pada akhirnya, Inggris takluk 1-2 dari Spanyol setelah tim asuhan Luis Enrique itu mencetak dua gol lewat Saul Rodriguez pada menit 13 dan Rodrigo Moreno (32’).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini