Share

6 Kandidat Pengganti Paul Pogba di Manchester United

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 10 September 2018 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 10 51 1948663 6-kandidat-pengganti-paul-pogba-di-manchester-united-Y47GXTaV11.jpg Pogba saat berduel dengan pemain Leicester. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

MANCHESTER – Manchester United berpotensi besar akan melego Paul Pogba pada bursa transfer musim dingin 2019. Hal itu karena II Polpo –julukan Pogba– sudah memberi sinyal akan meninggalkan Stadion Old Trafford.

Beberapa hari lalu, Pogba mengatakan dirinya masih berstatus sebagai pemain Man United. Akan tetapi, gelandang 25 tahun itu tidak bisa menjamin bahwa dirinya masih membela The Red Devils –julukan Man United– dalam beberapa bulan ke depan.

Paul Pogba

(Pogba ingin tinggalkan Man United. Foto: REUTERS)

Karena itu, manajemen Man United bersiap mencari gelandang pengganti asal Prancis tersebut. Menurut talksport, pelatih Man United Jose Mourinho sudah merilis enam pemain yang coba didatangkan.

BACA JUGA: 5 Momen Kontroversial yang Terjadi di Liga Inggris, Nomor 1 Berlangsung di Old Trafford

Nantinya, pemain yang disebutkan di bawah ini takkan didatangkan semua, melainkan hanya salah satu di antaranya. Enam pemain yang dimaksud ialah Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), Ivan Rakitic (Barcelona), Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain), Tanguy Ndombele (Olympique Lyon), Abdoulaye Doucore (Watford) dan Thiago Alcantara (Bayern Munich).

Jika melihat gaya permainan, Milinkovic-Savic jadi yang paling mirip Pogba. Selain piawai membangun serangan, gelandang berpaspor Serbia itu juga bisa diandalkan untuk membantu pertahanan.

Sergej Milinkovic Savic

(Milinkovic-Savic diincar Man United. Foto: REUTERS)

Akan tetapi, jika Man United mencari pemain yang dapat digunakan untuk jangka panjang, nama Ndombele dapat dikedepankan. Gelandang asal Prancis itu saat ini masih berusia 21 tahun dan dalam beberapa tahun ke depan, level permainan Ndombele bukan tak mungkin akan melebihi Pogba.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini