Share

Morata Tak Iri dengan Mariano Diaz yang Kembali ke Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 08 September 2018 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 08 51 1947762 morata-tak-iri-dengan-mariano-diaz-yang-kembali-ke-madrid-c6yAFaWRAG.jpg Striker Chelsea, Alvaro Morata (Foto: Reuters)

LONDON – Striker berkebangsaan Spanyol, Alvaro Morata, tengah mencoba kembali merajut kariernya yang sempat berjalan tidak menyenangkan. Seperti diketahui, pada musim 2017-2018, Morata tampil tidak memuaskan di Chelsea. Akan tetapi, ketika membahas soal kemungkinan dirinya kembali ke Real Madrid, Morata dengan tegas mengatakan tidak.

Karena performa Morata yang pada musim lalu tak begitu bagus, sempat bermunculan berbagai kabar pada bursa transfer musim panas 2018 kalau striker 25 tahun itu bakal meninggalkan Chelsea. Ada pun AC Milan dan Juventus menjadi dua tim yang sempat dikaitkan dengan kepindahan Morata. Meski begitu, pada akhirnya Morata memutuskan bertahan di Chelsea.

(Baca juga: Perbedaan Real Madrid dan Chelsea Menurut Courtois)

Alvaro Morata

Morata menerangkan bahwa dirinya kini bahagia berada di Chelsea. Apalagi, saat ini Chelsea ditangani oleh pelatih baru Maurizio Sarri. Maka dari itu, ia tak memiliki niatan untuk hengkang ke klub lain. Morata membeberkan bahwa sahabatnya, Mariano Diaz, mengatakan kepadanya kalau Madrid tak pernah menutup pintu kepada pemain yang telah dilepas. Akan tetapi, Morata sudah merasa bahagia di Chelsea.

“Siapa yang tidak menyukainya? Saya bahagia di Chelsea, saya memiliki banyak tahun ke depan dalam karier saya, jika Tuhan dan cedera mengizinkan saya (untuk terus bermain),” ucap Morata, menyadur dari Express, Sabtu (8/9/2018).

Mariano Diaz

“Mariano mengatakan Madrid tidak pernah menutup pintu dan lihat apa yang terjadi (Mariano kembali direkrut Madrid setelah dilepas ke Lyon). Tapi, Anda tak pernah tahu. Saya sekarang berada di Chelsea, bukan di tim yang sangat inferior. Jelas Madrid adalah yang terbaik di dunia dan semua orang ingin berada di sana tetapi saya tidak iri (dengan Mariano),” tandas Morata.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini