nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ian Wright Nilai Trofi Piala Dunia 2018 Buat Pogba Lupa Diri

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 16:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 07 51 1947509 ian-wright-nilai-trofi-piala-dunia-2018-buat-pogba-lupa-diri-wvlHZMt0qQ.jpg Paul Pogba. (Foto: Reuters)

LONDON – Legenda Arsenal, Ian Wright, menilai gelandang Manchester United, Paul Pogba, lupa diri sejak meraih trofi Piala Dunia 2018. Padahal, Wright menilai penampilan Pogba masih jauh dari kata sempurna saat tampil bersama klub.

Torehan apik memang diraih Pogba kala memperkuat Tim Nasional (Timnas) Prancis di Piala Dunia 2018. Penampilan apik yang ditunjukkan olehnya serta pemain Timnas Prancis lainnya telah mengantarkan Les Bleus –julukan Timnas Prancis– keluar sebagai kampiun di ajang sepakbola antarnegara empat tahunan tersebut.

Paul Pogba. Foto: Reuters

Meski gemilang di Timnas Prancis, Wright menilai kondisinya jauh berbeda dengan penampilannya bersama klub. Karena itu, masih ada banyak hal yang harus dilakukan Pogba untuk membuktikan bahwa dirinya adalah pemain bintang.

BACA JUGA: Man United Tunda Pembahasan Perpanjangan Kontrak Paul Pogba

"Dia pemain hebat dan dia adalah pemenang Piala Dunia. Dia telah kembali dan telah membuktikan bahwa dia adalah pemain yang hebat. Tetapi, jika Paul Pogba pergi pada Januari dengan melihat pengalamannya di Liga Inggris, apakah Anda dapat mengatakan bahwa dia telah brilian di sini? Dia masih harus membuktikan diri,” ujar Wright, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (7/9/2018).

Paul Pogba. Foto: Reuters

"Saya pikir dia luar biasa. Tetapi di Liga Inggris, dia belum melakukannya dengan benar dan tidak konsisten. Datang kembali dengan medali Piala Dunia telah memberinya rasa aman yang salah dan membuatnya berpikir dia lebih besar dari tim ini. Saya pikir Pogba datang ke tim dan berkata, ‘Saya bisa menghilangkan masalah dengan bermain bagus pada satu permainan, kemudian Mourinho akan punya masalah,’” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini