nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Tunda Pembahasan Perpanjangan Kontrak Paul Pogba

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 15:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 07 45 1947471 man-united-tunda-pembahasan-perpanjangan-kontrak-paul-pogba-YvHb8yoCC0.JPG Gelandang Manchester United Paul Pogba (Foto: Andrew Boyers/Reuters)

MANCHESTER – Rumor mengenai masa depan Paul Pogba bersama Manchester United terus berkembang. Pemain asal Prancis itu mengatakan dirinya masih terikat kontrak dengan Setan Merah, tetapi tidak tahu seperti apa di masa depan.

Pernyataan Pogba tersebut dianggap sebagai indikasi keinginan hengkang di masa depan. Rumor diperkuat dengan fakta bahwa kontrak gelandang bernomor punggung enam itu hanya tersisa dua tahun lagi terhitung sejak 2016 saat tiba dari Juventus.

Menurut sumber dari dalam klub Man United, melansir dari ESPN, Jumat (7/9/2018), Setan Merah sudah mengatur jadwal pembicaraan perpanjangan kontrak tersebut pada September. Namun, rencana tersebut ditunda dengan alasan yang belum dapat diketahui.

Paul Pogba

(Baca juga: Pogba Kirim Sinyal Bakal Tinggalkan Man United)

Walau masih tersisa dua tahun, United ingin segera membahas perpanjangan kontrak Paul Pogba mengingat agennya, Mino Raiola, punya banyak jurus. Pembahasan awal kontrak disebut akan dilangsungkan pada September sebelum akhirnya dikebut pada awal musim Liga Inggris 2019-2020 hingga akhirnya ditandatangani pada bulan-bulan pertama 2020.

Paul Pogba

Man United dikabarkan tidak panik dengan situasi mereka saat ini di mana rumor kepindahan Pogba semakin kencang. Sebab, mereka punya klausul perpanjangan otomatis selama satu tahun dalam kontrak yang berlaku saat ini yang dapat menahan Pogba untuk menetap di Old Trafford hingga 2022.

Menurut sumber dari lingkungan dekat Paul Pogba, situasi yang terjadi saat ini bukan lah cara untuk meminta kenaikan gaji dalam pembahasan kontrak baru bersama Man United. Meski mengaku bahagia diasuh Jose Mourinho, Pogba enggan menepis kemungkinan hengkang di masa depan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini