nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lallana Senang Tak Alami Cedera yang Parah

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 20:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 06 45 1947112 lallana-senang-tak-alami-cedera-yang-parah-f8h6zDY7sB.JPG Pemain Liverpool, Adam Lallana. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengaku sangat senang karena tak memiliki cedera terlalu parah pada bagian selangkangannya yang didapatkan kala melakukan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Inggris beberapa waktu yang lalu. Lallana pun diprediksi akan fit untuk kembali merumput pada akhir September nanti.

Mengetahui bahwa dirinya akan kembali dapat bermain di akhir September 2018, ternyata membuat pemain berusia 30 tahun itu merasa girang. Pasalnya, ia dapat memiliki kesempatan untuk dapat membela Liverpool lebih cepat dari apa yang dibayangkannya.

Baca Juga: Zidane: Benzema Pemain yang Sangat Penting bagi Tim

“Saya sangat senang dapat kembali dan siap untuk Liverpool. Baik untuk kompetisi liga domestik atau pun untuk pertandingan Liga Champions di September ini. Saya juga masih bisa membela Timnas Inggris pada sesi berikutnya,” jelas Lallana, mengutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (6/9/2018).

“Saya tahu saya dapat memberikan kontribusi yang berarti untuk musim yang panjang ini dan di sanalah saya akan memfokuskan diri. Melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya untuk rekan-rekan tim saya, manajemen klub dan para pendukung tim ini. Tentu saja yang terpenting bagi negara saya,” tambahnya.

Bagi Lallana, cedera memang menjadi momok yang paling mengkhawatirkan. Bagaimana tidak, pada musim 2017-2018 saja Lallana lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan lantaran mengalami cedera paha ketimbang berada di lapangan bersama The Reds –julukan Liverpool.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini