nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kewell: Trio Lini Depan Liverpool Bikin Ngeri

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 09:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 05 45 1946181 kewell-trio-lini-depan-liverpool-bikin-ngeri-onL8RiXR8k.jpg Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Mantan pemain Liverpool, Harry Kewell, telah melabeli trio lini depan The Reds –julukan Liverpool– yang diisi Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah sebagai yang paling menakutkan saat ini. Menurut pria asal Australia itu, kerja sama ketiganya ialah jaminan gol-gol bagi Liverpool di musim 2018-2019.

Sejatinya, kombinasi ketiganya telah mengundang decak kagum dari musim lalu saat trio itu pertama kali dibentuk oleh Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Kerja sama apik ketiganya pun tampak pada empat laga awal Liverpool di Liga Inggris 2018-2019, yang mana trio lini depan The Reds telah menyumbangkan tujuh dari sembilan gol secara keseluruhan musim ini.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

Sadio Mane menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan empat gol, diikuti Salah yang sudah membuat dua gol dan Firmino baru membuat satu gol. Menilik pada kinerja ketiganya di awal musim ini, maka label menakutkan memang pantas disematkan pada tiro lini depan Liverpool itu.

BACA JUGA: Zlatko Dalic: Kovacic Akan Jadi Pemain Besar di Chelsea

“Mereka menarik. Dan Anda melihat kualitas para pemain yang ada di bangku cadangan untuk tampil. Lihatlah tiga penyerang itu menakutkan. Kami selalu berbicara tentang Liverpool membutuhkan penyerang yang bisa buat 30 gol, tetapi bagi saya Firmino sangat baik,” ungkap Kewell, seperti yang dilansir Goal, Rabu (5/9/2018).

Roberto Firmino (Foto: AFP)

“Saya tidak bisa menyalahkannya. Dia (Firmino) bekerja sangat keras di posisinya baik dengan atau tanpa bola, itu fantastis. Dan kemudian Anda memiliki Mane serta Salah yang punya potensi untuk saling berlomba jadi pencetak gol terbanyak. Itu sangat bagus,” tutup pria asal Australia itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini