nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karius: Klopp Ingin Pertahankan Saya di Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 16:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 30 45 1943684 karius-klopp-ingin-pertahankan-saya-di-liverpool-zz0xWjTJiw.jpg Loris Karius. (Foto: Reuters)

ISTANBUL – Kiper Liverpool yang kini tengah menjalani masa peminjaman di Beksitas, Loris Karius, yakin bakal segera menjalani karier yang cemerlang di skuad The Reds –julukan Liverpool. Hal ini diyakini Karius lantaran pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan ingin terus mempertahankan dirinya di Anfield Stadium.

Karena itu, peminjaman ini dilakukan Klopp sebagai salah satu cara untuk mengembalikan citra Karius yang kini tengah memburuk. Karius memastikan dirinya bakal berusaha sebaik mungkin bermain dengan apik di Besiktas agar keinginan Klopp bisa segera terealisasi.

Kiper Liverpool Loris Karius Segera Merapat ke Besiktas

Kualitas Karius sebagai penjaga gawang kini memang tengah dipertanyakan. Sebab, kiper berpaspor Jerman itu menunjukkan permainan yang begitu mengecewakan kala memperkuat Liverpool di pengujung musim lalu. Ia membuat The Reds harus mengubur impiannya merengkuh trofi Liga Champions 2017-2018 lantaran melakukan blunder kala berjumpa Real Madrid di partai pamungkas.

BACA JUGA: Klopp: Keputusan Liverpool untuk Pinjamkan Karius ke Besiktas Sudah Tepat

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin memiliki saya di dalam skuad karena ingin memiliki para pemain dengan kualitas terbaik. Tapi, saya berbicara kepadanya dan meminta dia mengabulkan permintaan saya. Penting bagi saya bisa untuk bermain di Besiktas. Saya berbincang lama dengannya dan dia mengerti situasi saya,” ujar Karius, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (30/8/2018).

Bertandang ke Markas Man City, Klopp Tegaskan Liverpool Tetap Tampil Menyerang

"Saya pikir ini adalah kesepakatan yang bagus untuk semua orang. Dia mendoakan saya agar baik-baik saja, tapi dia juga bilang ingin mempertahankan saya," tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini