nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sadio Mane Pastikan Liverpool Bakal Beri Gebrakan di Liga Inggris 2018-2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 11:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 30 45 1943465 sadio-mane-pastikan-liverpool-bakal-beri-gebrakan-di-liga-inggris-2018-2019-41alKjpmBo.jpg Mohamed Salah dan Sadio Mane. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Winger Liverpool, Sadio Mane, yakin hasil manis bakal dituai timnya pada musim ini, terlebih di Liga Inggris. Karena itu, ia memastikan langkah besar bakal diambil Liverpool agar dapat membuat gebrakan besar di kompetisi sepakbola tertinggi di Inggris tersebut.

Mane mengatakan bahwa gelar Liga Inggris memang menjadi target utama Liverpool musim ini. Hal tersebut terjadi lantaran The Reds –julukan Liverpool– tak dapat tampil tangguh di Liga Inggris musim lalu. Untuk merealisasikan hal tersebut, Mane pun memastikan Liverpool bakal selalu berada di jalur yang tepat sepanjang musim ini. Mereka akan berusaha keras memberikan penampilan optimal di setiap pertandingan.

Liverpool. Foto: Reuters

Liverpool s kini tengah bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Tim asuhan Jurgen Klopp menyapu bersih kemenangan di tiga laga awal yang telah dilakoni pada musim ini.

BACA JUGA: Di Bawah Asuhan Klopp Liverpool Bukan Lagi Raksasa Tidur

"Ini adalah tantangan besar dan memang benar kami telah memenangkan piala, tetapi bukan Liga Inggris. Ini bagian dari permainan ini dan kami harus memperbaikinya tahun ini. Itulah sebabnya mengapa kami telah merekrut pemain hebat dan menjadikan hal ini sebagai tantangan besar untuk mencoba menyerbu Liga Inggris,” ujar Mane, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (20/8/2018).

Liverpool. Foto: Reuters

“Liverpool adalah klub yang hebat. Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa, tetapi tanpa tekanan yang berlebihan. Sekarang, semua orang membicarakan tentang Liverpool, tetapi kami harus tenang dan menjalani laga demi laga. Mari kita tidak membicarakan tentang piala sekarang, ini lebih awal. Ini baru saja dimulai,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini