nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucas Torreira Akui Senang Berada di Arsenal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 23:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 27 45 1942191 lucas-torreira-akui-senang-berada-di-arsenal-woXJjSRuEE.jpg Pemain Arsenal, Lucas Torreira. (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang anyar Arsenal, Lucas Torreira, mengaku sangat senang karena dapat bermain bersama The Gunners –julukan Arsenal– di gelaran musim 2018-2019. Meski baru bergabung di bursa transfer musim panas 2018, namun mantan pemain Sampdoria itu merasa sudah mulai nyaman bermain di tim London Utara tersebut.

Meskipun Torreira belum sepenuhnya dipercayakan untuk bermain selama 90 menit penuh di Arsenal lantaran dibangkucadangkan di tiga laga sebelumnya, namun ia mengaku tetap senang. Ia percaya cepat atau lambat dirinya dapat meyakinkan pelatih Arsenal, Unai Emery, untuk memainkannya sejak awal pertandingan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Datang, Pendapatan dari Sektor Tiket Juventus Naik 48%

Torreira mengatakan bahwa hal itu memang perlu waktu. Apalagi, pemain berusia 22 tahun itu masih dalam tahap beradaptasi di dengan gaya permainan Arsenal, sesi-sesi latihannya, dan juga dengan permainan Liga Inggris itu sendiri.

“Saya sangat senang. Semua hal sangat baru bagi saya karena saya datang dari liga yang berbeda. Iklimnya berbeda di sini (Inggris) dan gaya hidupnya pun juga berbeda. Akan tetapi, saya sudah mulai beradaptasi dengan baik dan masih terus berlatih,” tutur Torreira, mengutip dari Sportsmole, Senin (27/8/2018).

“Kepercayaan diri akan terus berkembang seiring jam terbang di pertandingan yang saya dapati. Jadi itu sangat baik. Saya adalah salah satu pemain baru di sini dan baru bergabung dengan skuad Arsenal. Di sini sangat banyak sekali pemain yang muda dan mampu bekerja keras dengan intensitas yang tinggi,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini