nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rambah Dunia Sepakbola, Usain Bolt Mimpikan Bermain untuk Manchester United

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 22 Agustus 2018 00:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 21 51 1939730 rambah-dunia-sepakbola-usain-bolt-mimpikan-bermain-untuk-manchester-united-19qpdmL1Nl.jpg Usain Bolt (Foto: Reuters)

GOSFORD – Bukan rahasia lagi bahwa pelari tercepat di dunia, Usain Bolt, merupakan fans berat dari Manchester United. Meski Bolt selama ini dikenal sebagai jagoan dalam olahraga atletik, namun pria berpaspor Jamaika itu nyatanya memiliki keinginan kuat menjadi pesepakbola profesional agar bisa bergabung menjadi pemain Man United.

Saat ini Bolt tengah menjalani sesi latihan bersama klub sepakbola asal Australia, Central Coast Mariners. Perlahan tapi pasti, ia tengah mencoba menapaki karier menjadi pesepakbola profesional. Jika Bolt mampu tampil impresif di sesi latihan, maka Central Coast Mariners tak keberatan memberikan kontrak kepadanya.

(Baca juga: Mourinho Tegaskan Kapten Man United Adalah Valencia, Bukan Pogba)

Usain Bolt

Bagi peraih medali emas olimpiade sebanyak delapan kali itu, tak ada yang lebih membahagiakan selain bertanding untuk Man United. Maka dari itu, ia bertekad untuk melakukan yang terbaik agar bisa tampil membela The Red Devils. Ia tidak mempermasalahkan jika hanya tampil lima atau bahkan satu kali bersama Man United. Menurutnya, itu sudah menjadi hal yang membahagiakannya.

Usain Bolt

"Saya melamun sepanjang waktu tentang hal-hal besar. Salah satu yang terbesar adalah saya bermain untuk Manchester United. Saya pikir itu bisa menjadi mimpi terbesar saya. Anda tidak bisa menjadi lebih besar dari itu,” ungkap Bolt, mengutip dari Goal, Rabu (22/8/2018).

“Bahkan, jika itu hanya untuk lima pertandingan atau satu pertandingan, itu akan menjadi mimpi yang menjadi nyata karena seperti yang saya katakan saya adalah fans berat. Tapi ini adalah awal dan saya sangat menghargai semua yang telah dilakukan Mariners. Mereka telah memberi saya kesempatan untuk membuat tanda saya dan memulainya di sini," tandas Bolt.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini