nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emery Akan Mainkan Torreira di Menit Awal saat Hadapi Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 06:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 18 45 1938166 emery-akan-mainkan-torreira-di-menit-awal-saat-hadapi-chelsea-T6ZL2qytXf.JPG Pertandingan pertama Torreira bersama Arsenal usai menggantikan Xhaka. (Foto: Reuters)

LONDON – Keinginan pemain anyar Arsenal, Lucas Torreira, untuk masuk ke dalam starting line up The Gunners –julukan Arsenal– tampaknya sebentar lagi akan terwujud. Pasalnya, sang pelatih mengatakan bahwa Torreira sudah siap untuk dimainkan sejak awal pertandingan.

Emery seperti sudah mengisyaratkan akan menjadikan laga melawan Chelsea di Stadion Stamford Brigde, pada Sabtu (18/8/2018) malam WIB, akan menjadi debut pertama Torreira sebagai pemain starter Arsenal. Momen tersebut pun dianggap menjadi laga pembuktiannya kepada Emery bahwa Torreira layak untuk bermain di Arsenal.

Baca Juga: Ronaldo Dipastikan Tampil Jadi Starter di Laga Perdana Juventus Kontra Chievo

Menurut Emery, Torreira sudah dapat beradaptasi dengan baik dengan lingkungan mau pun para pemain Arsenal. Karena hal itulah, pelatih berpaspor Spanyol itu berharap banyak dengan Torreira, dengan menjadikannya pemain stater di laga derby London tersebut.

“Dia (Torreira) semakin baik setiap harinya dan latihan pun berjalan dengan mulus. Dia saat ini adalah bagian dari tim Arsenal. Dia sedang belajar bahasa Inggris, maka dari itu Torreira cepat mengerti apa yang diinstrusikan oleh saya,” terang Emery, seperti dilansir dair Sportsmole, Sabtu (18/8/2018).

“Dia (bermain dengan) baik, seperti saat saat melawan Manchester City. Di mana dirinya bermain sekira 15-20 menit dan saya pikir itu cukup bagus. Saya ingin dia melanjutkan perkembangannya dan siap untuk dimainkan,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini