nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Kapten Man United di Laga Pembuka, Pogba: Ini Mimpi Jadi Kenyataan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 21:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 12 45 1935480 jadi-kapten-man-united-di-laga-pembuka-pogba-ini-mimpi-jadi-kenyataan-6AxoZQHN9c.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku bangga bisa menjadi kapten Setan Merah –julukan Man United- di laga pembuka Liga Inggris 2018-2019 di Old Trafford. Pemain berpaspor Prancis itu berhasil memimpin Man United meraih kemenangan atas lawannya Leicester City dengan skor 2-1.

Pemain yang dibesarkan Man United itu mengaku senang karena mengenakan ban kapten adalah sesuatu yang sangat ia inginkan. Pogba pun mengaku terhormat dengan kepercayaan tersebut dan merupakan tugas yang tidak mudah untuk dilakukan. Hal tersebut merupakan yang pertama bagi Pogba sejak menginjakkan kaki di Old Trafford.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

“Saya mencintai klub ini. Saya datang ke akademi, saya tumbuh besar, saya bermain untuk tim pertama. Bagi saya, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Pogba, mengutip dari Goal, Minggu (12/8/2018).

Baca juga Pogba Tak Punya Jawaban soal Masa Depan di Man United

“Memakai ban lengan ini, itu bahkan lebih istimewa. Ini jelas suatu kehormatan bagi saya. Ketika saya memilki ini, maka saya memiliki kepercayaan pula dari para fans,” tambah pemain berusia 25 tahun itu.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

“Mereka semua ada di sini, mereka membantu saya, rekan satu tim saya, itu jelas membuat saya ingin memberi mereka cinta dan memberi mereka pertunjukan yang bagus di lapangan,” lanjutnya.

Tak hanya menjadi kapten, pada laga pembuka tersebut, Pogba mampu mencetak gol pertama di Liga Inggris 2018-2019. Tendangan tersebut tercipta pada menit ketiga melalui titik putih.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini