nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoe dan Anies Baswedan Main Futsal Bareng di Lapangan Monas

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 10:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 11 51 1935050 hary-tanoe-dan-anies-baswedan-main-futsal-bareng-di-lapangan-monas-do1OviouKc.jpg Anies Baswedan dan Hary Tanoesoedibjo bermain futsal bersama (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo berkesempatan main futsal bareng di Lapangan Futsal Monas, Jakarta, Sabtu (11/8/2018) pagi WIB. Kehadiran keduanya dalam rangka membuka kegiatan Futsal Merah-Putih 24 jam yang bertajuk senyum Jayakarta untuk Asian Games.

Sebagai tanda pembukaan kegiatan tersebut Anies dan Hary Tanoe ditantang untuk bermain futsal. Pada laga tersebut Anies dan Hary Tanoe berada dalam satu tim yang disebut Tim Merah. Anies mengenakan nomor punggung 20, sementara Hary Tanoe mengenakan nomor punggung 12.

Anies Baswedan dan Hary Tanoesoedibjo bermain futsal (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

Pada laga tersebut Tim Anies dan Hary Tanoe melawan Tim Putih yang dimotori Pangdam Jaya, Mayjen Joni Supriyanto dan skor berakhir imbang 2-2. Sempat tertinggal dua gol, tetapi Anies dan Hary Tanoe mampu menyamakan kedudukan dengan dua gol balasan.

Baca juga Futsal Merah-Putih 24 Jam Resmi Digelar

Sempat beberapa kali gagal memanfaatkan peluang emas di depan gawang, pada akhirnya dua gol yang tunggu Tim Anies dan Hary Tanoe datang juga. Dua gol tersebut berhasil dilesakkan Anies yang mencetak gol pertama. Sementara satu gol lainnya dicetak Hary Tanoe yang menjadi penentu hasil imbang laga tersebut.

Anies Baswedan dan Hary Tanoesoedibjo bermain futsal (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

Hary Tanoe yang merupakan Ketua Federasi Futsal Indonesia mengaku sangat menikmati pertandingan tersebut. Meski ia tidak memakai sepatu futsal dan merasa belum tampil sempurna, tetapi ia berhasil mencetak satu gol penting.

“Saya tidak pakai sepatu futsal jadi masih belum maksimal, kalau pakai sepatu futsal pasti bisa maksimal lagi. Cetak satu gol lumayan lah,” ucap Hary Tanoe di Jakarta.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini