nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakoni Uji Coba Jelang Asian Games 2018, Laga Malaysia vs UEA Berakhir Ricuh

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 05:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 11 51 1935009 lakoni-uji-coba-jelang-asian-games-2018-laga-malaysia-vs-uea-berakhir-ricuh-9V491SBBwx.jpg Malaysia vs UEA (Foto: The Star)

KUALA LUMPUR – Timnas Malaysia U-23 melakoni pertandingan melawan Uni Emirat Arab (UEA) sebagai salah satu persiapan jelang mentas di Asian Games 2018. Namun sayang, pertandingan tersebut harus berakhir dengan keributan antar pemain kedua tim.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil tersebut, sejatinya berjalan normal hingga menit 90. Namun suasana berubah menjadi mencekam pada menit-menit akhir sebelum pertandingan berakhir.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Laos vs Hong Kong di Laga Perdana Asian Games 2018

Menurut laporan The Star, Sabtu (11/8/2018), insiden pertikaian dimulai ketika pemain UEA, yakni Mohamed Khalfan Al Harasi, melakukan tendangan kepada salah satu pemain Malaysia. Hal tersebut sontak membuat para pemain Malaysia geram dan mencoba membalas aksi dari Al Harasi.

Pemain dari kedua tim kemudian saling melemparkan pukulan dan tendangan. Situasi menjadi semakin tidak terkontrol ketika official dari UEA dan Malayasia juga terlibat dalam pertikaian di pinggir lapangan pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Padat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Beruntung para petinggi Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) langsung melakukan aksi pencegahan dengan menggiring para pemain Malaysia untuk keluar lapangan. Laga tersebut sendiri dimenangi oleh Malaysia dengan skor akhir 2-0 atas UEA.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini